Minggu, 27 November 2016

Preview Serie A : Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan dijadwalkan untuk menjamu Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A pada Selasa dini hari nanti.

Prediksi Laga Inter vs Fiorentina

Bersiap-siap untuk prediksi bola jitu pertandingan Serie A yang langka pada hari Senin di bawah lampu, sebagai sepasang raksasa Italia yang pernah mengalami masa-masa sulit bentrokan tahun ini di San Siro.

Keduanya segar dari 3-2 kerugian di Liga Europa dan duduk jauh lebih rendah di meja daripada yang Anda harapkan dari melihat pasukan mereka, dan keduanya akan sangat berharap kemenangan atas lawan yang berkualitas akan membuat mereka bergulir ke yang lebih besar dan lebih baik sesuatu.

Wasit untuk yang satu ini adalah Antonio Damato. Dia ditangani 28 Fiorentina pertandingan dalam karirnya, sehingga W14 D2 L12, membagi-bagikan 4 kartu merah dan 9 hukuman di sepanjang jalan. Preview Serie A : Inter Milan vs Fiorentina

Kipas Viola cerdik mungkin ingat bahwa ia menangani Fiorentina menang 1-4 di San Siro tahun lalu, yang termasuk babak pertama mengirim off dari Miranda.

Team News : Inter Milan vs Fiorentina

  • Disukai 4-3-3 setup, bos baru Stefano Pioli telah mewarisi skuad penuh sesak players'setup berbakat, sering dengan penyerang di sebelah kiri yang suka melayang dalam untuk membantu membebani tengah.
  • Dengan beberapa pemain rumit di bagian atas dan beberapa kekuatan di tengah, ini adalah tim yang seimbang dan berbahaya yang telah bermain mengejutkan di bawah potensinya.
  • Dengan tidak adanya centerback / gelandang Gary Medel (lutut) dan leftback Davide Santon (hamstring), Jeison Murillo dan Cristian Ansaldi sangat baik fill-in.
  • Sementara Geoffery Kondogbia dan Joao Mario hampir tertentu untuk memulai di lini tengah, pasangan mereka tetap menjadi misteri.
  • Serie Fiorentina Bentuk yang cukup solid, memiliki pergi W3 D2 L0 di mereka 5 terakhir belakang pertahanan kedua stingiest di liga.
  • Tujuan mulai datang, juga, meskipun beberapa yang akhir hanya lebih baik dari pemain daripada Paulo Sousa mengubah apa-apa.
  • Sousa akan harus melakukannya tanpa Cristian Tello (akumulasi kartu ditangguhkan-kuning), serta jangka panjang absensi Hernan Toledo (paha).
  • Dengan beberapa pilihan di sayap, mengharapkan dia untuk mendorong Borja Valero maju ke tempat playmaker, dengan Josip Ilicic bergerak ke kanan sehingga ia dapat dipotong dan menembak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar