Rabu, 09 November 2016

Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Uruguay vs Ekuador

Kolombia dijadwalkan menjamu timnas Ekuador dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Jumat dini hari nanti.

Preview Laga Uruguay vs Ekuador

Pemuncak klasemen Uruguay (6-2-2, 20 poin) dan Ekuador (5-3-2, 17 poin) ditetapkan untuk menghadapi satu sama lain dalam CONMEBOL Piala Dunia 2018 pertandingan kualifikasi pada 10 November, Kamis di Estadio Centenario di Montevideo. prediksi skor bola hari ini

Uruguay adalah pada kenaikan akhir-akhir ini dengan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan. Mereka tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan hanya kerugian mereka datang dari pertandingan 0-1 melawan tim Argentina yang dipimpin Messi Lionel selama matchday 7 di September.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Uruguay vs  Ekuador Sementara itu, Ekuador juga menetap untuk dasi 2-2 dengan skuad rendah Bolivia selama matchday sebelumnya di jalan di Stadion Hernando Siles di La Paz, sesuai Fox News Latino.

Perkiraan Starting XI Uruguay vs Ekuador

  • Los Charruas saat ini di tempat kedua di klasemen CONMEBOL, hanya poin di bawah pemimpin turnamen Brasil.
  • Uruguay hanya memiliki dua kerugian sejauh ini dalam kualifikasi dan kekalahan pertama mereka adalah kembali matchday 3 pada bulan November tahun lalu, keputusan 1-2 di pertemuan pertama mereka dengan Ekuador di Estadio Olímpico Atahualpa di Quito.
  • Tim pelatih kepala Oscar Tabarez ini datang dari hasil imbang 2-2 dengan Kolombia di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez di Barranquilla pada 11 Oktober, Goal melaporkan.
  • Tuan rumah mencetak gol pembuka di menit ke-15 dengan pemogokan dari gelandang Abel Aguilar, tapi Uruguay mampu tingkat hitungan 12 menit kemudian dengan gol dari pemain sayap Cristian Rodriguez.
  • Bintang Barca Luis Suárez memberi memimpin untuk La Celeste di 73, tapi Kolombia menemukan equalizer di courtesy 84 bek Yerry Mina.
  • Bolivia terjaring dua gol pertama, courtesy of gol dari gelandang serang Pablo Daniel Escobar di menit keempat dan ke-43, untuk membantu tampilannya off untuk keunggulan 2-0 turun minum.
  • Namun, sisi pelatih kepala Gustavo Quinteros 'berhasil mencetak dua gol, juga dengan gol dari striker Enner Valencia, di babak kedua untuk menyelamatkan hasil imbang dan bagian dari sebuah titik dalam klasemen keseluruhan.
  • Uruguay mulai lineup (formasi 4-4-2): Muslera; Corujo, Coates, Godin, Silva; Sanchez, Arevalo, Vecino, Rodriguez; Suárez, Cavani.
  • Ekuador mulai lineup (formasi 4-4-2): Dreer; Paredes, Mina, Ayovi, Ramirez; Montero, Orejuela, Noboa, Ibarra; Valencia, Caicedo.
Siapakah yang akan membawa pulang kemenangan  dalam laga dini hari nanti?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar