Kamis, 10 November 2016

Preview Kualifikasi Piala Dunia : Inggris vs Skotlandia

Pertarungan dua negara terbesar di Britania Raya, Inggris dan Skotlandia akan digelar Sabtu dini hari nanti dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Prediksi Laga Inggris vs Skotlandia

Prediksi pertandingan bola Persaingan tertua di sepak bola antara Inggris dan Skotlandia adalah nenek moyang dari olahraga, dengan pertemuan pertama antara kedua negara dating kembali ke November 1872.

Pertandingan itu (yang berakhir imbang tanpa gol) dimainkan di depan hanya 4.000 fans di apa yang sekarang lapangan kriket. Pada hari Jumat, persaingan akan melanjutkan di Wembley di depan terjual habis 90.000 orang dengan kualifikasi Piala Dunia di telepon.

Tujuh belas tahun telah berlalu sejak bentrokan kompetitif terakhir antara Inggris dan Skotlandia, ketika sundulan Don Hutchison memberi Dark Blues menang 1-0 atas Musuh Auld di Wembley, meskipun itu adalah tuan rumah yang berkembang dari Kejuaraan Eropa play-off dengan agregat .

Dan jadi pertandingan Jumat akan membawa keunggulan untuk perlengkapan yang telah hilang untuk bagian terbaik dari dua dekade.

Preview Kualifikasi Piala Dunia : Inggris vs Skotlandia Tapi persaingan tertua sepak bola internasional benar-benar masih persaingan sebuah? Tujuh belas tahun adalah waktu yang lama untuk persaingan antara dua tim untuk tertidur.

Namun, ketidakpedulian dirasakan oleh kedua Inggris dan Skotlandia lebih perlengkapan yang paling bertingkat mereka dapat didiagnosis sebagai gejala dari krisis eksistensial kedua negara sebagai negara sepakbola.

Inggris vs Skotlandia : Sensitivitas Laga Dua Raksasa Britania Raya

  • Bos Inggris U-21 Gareth Southgate ditugaskan dari tim senior untuk empat pertandingan menyusul kepergian Sam Allardyce setelah hanya satu pertandingan.
  • Allardyce meninggalkan menyusul investigasi koran mengklaim dia menawarkan saran tentang cara untuk "berkeliling" aturan pada transfer pemain.
  • Di bawah Southgate, Inggris mengalahkan Malta 2-0 dan bermain imbang dengan Slovenia di kualifikasi Piala Dunia.
  • Setelah pertandingan melawan Skotlandia, Inggris bertemu Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Wembley pada 15 November.
  • Manajer Skotlandia Gordon Strachan - yang telah menghadapi pengawasan datang ke dalam permainan - mengatakan dia tidak perlu untuk mengesankan para pemainnya pentingnya pertandingan.
  • Pada Euro 96 The Inggris vs Skotlandia pertandingan di Wembley memiliki 90.000 terjual habis, yang diharapkan untuk menyertakan setidaknya 14.000 penggemar Skotlandia.
  • Gelandang Inggris Jordan Henderson, yang menjadi kapten tim melawan Slovenia, mengatakan pertandingan bukan permainan normal berdasarkan sejarah fixture tersebut.
  • Henderson juga ditujukan kritik bahwa Inggris adalah tim kurang dalam kepemimpinan.
  • Sepakbola Asosiasi Inggris dan Skotlandia mengatakan mereka akan menentang larangan FIFA pada pemain mengenakan bunga poppy selama pertandingan, yang berlangsung pada Remembrance Day.
  • The Agreement akan membiarkan pemain memakai ban lengan hitam dengan emblem poppy dan bersedia menerima hukuman apapun.
Siapa yang akan membuktikan diri sebagai Raja Sepakbola di Britania Raya pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar