Selasa, 22 November 2016

Prediksi Arsenal vs PSG

Emirates Stadium akn mmenjadi tempat digelarnya laga Arsenal menjamu wakil Perancis, Paris Saint-Germain dalam lanjutan Babak Penyisihan Grup turnamen Liga Champions musim ini.

Group Stage Liga Champions : Arsenal vs PSG

Ada saat-saat ketika Anda bisa mendapatkan beruntung datang kedua di grup dan mendapatkan dasi lebih mudah di babak berikutnya. Tapi fans Arsenal tidak perlu mengingatkan apa yang telah terjadi pada mereka terlalu sering dalam beberapa tahun terakhir.

Masuk akal untuk mencoba untuk menyelesaikan puncak grup dan kedua tim akan memiliki dalam pikiran mereka karena keuntungan besar datang dengan memainkan leg kedua yang terakhir-16 putaran di rumah.

Itu adalah bonus prediksi bola hari ini untuk menang, tidak ada hubungannya dengan uang untuk klub. Hal ini juga psikologis yang baik untuk mengalahkan saingan nyata dalam permainan crunch. prediksi skor

Arsene harus bermain Giroud yang mencetak gol penting seperti pada hari Sabtu di Old Trafford, mengamankan hasil imbang 1-1 akhir setelah Arsenal sebagian besar terbaik kedua. Prediksi Arsenal vs PSG

Menjadi tuan rumah dan akan mencari untuk mendapatkan bola ke dalam kotak, jelas bahwa Giroud lebih dari kotak pemain dari Alexis Sanchez.

Sebagai pemain Prancis, Giroud akan memiliki motivasi yang lebih besar untuk menunjukkan PSG dan Perancis penggemar kondisi dia di.

Ini juga diketahui bahwa Arsene Wenger berpikir bahwa jika seorang pemain datang dari bangku cadangan dan memiliki dampak besar, mencetak equalizer atau pemenang, ia akan tepat untuk pertandingan berikutnya.

Key Player Arsenal vs Paris Saint-Germain : Olivier Giroud

  • Menurunkan Olivier Giroud sebagai penyerang inti merupakan keputusan paling masuk akal Arsene Wenger jelang laga menghadapi perwakilan Liga 1, Paris Saint- Germain, dengan Alexis Sanchez mulai di sebelah kiri.
  • Pandangan alternatif adalah bahwa Anda mungkin perlu menutup lebih defensif di sebelah kiri, yang menjadi tugas tambahan bagi Alex Iwobi jika saat pertandingan berlangsung Sanchez bermain melalui tengah.
  • Tapi menyusul dengan kabar diragukan nya Angel Di Maria tampil, bahwa bahaya dari PSG kurang, meskipun masih akan menjadi penting bahwa Sanchez siap untuk bekerja kembali pada waktu dan membantu Nacho Monreal.
  • Sanchez akan mulai di kiri tapi dia bisa datang dalam untuk posisi No 10, dimana Mesut Ozil sedikit menyesuaikan dengan bergeser sedikit ke sisi kiri lapangan. Jika kedua berpindah, maka akan menimbulkan masalah bagi tim mana pun - sehingga sangat penting bahwa bahkan jika ia mulai di sebelah kiri, Sanchez tidak bermain seolah-olah itu adalah posisi tetap.
  • Kepergian Ibra membuat dampak yang cukup besar bagi PSG, tapi setidaknya mereka masih memiliki Edinson Cavani dan Lucas Moura ditambah Marco Verratti dan Blaise Matuidi, meskipun Di Maria akan melewatkan pertandingan.
  • Mereka tidak mendominasi di Prancis, tetapi, setelah lima tahun menjadi tim terbaik, itu bukan kejutan jika mereka tidak memiliki motivasi. Namun mereka masih memilikinya di Liga Champions dan Emery telah membuktikan bahwa dia adalah pelatih yang baik.
  • Mereka terorganisasi dengan baik di lini tengah, sementara mereka penuh-punggung - Maxwell khususnya - yang sangat cepat. Jika ada, dengan Héctor Bellerín keluar, PSG penuh punggung yang lebih baik daripada yang Arsenal.
Bisakah skuad asuhan Arsene Wenger menahan gempuran Edinson Cavani dkk pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar