Jumat, 18 November 2016

Prediksi Milan vs Inter Milan

Jelang laga Derby della Madonnina, AC Milan dengan barisan pemain muda nya optimis bisa menaklukan Inter Milan dalam laga yang akan digelar di Stadion San Siro pada Senin dini hari nanti.

Derby della Madonnina : AC Milan vs Inter Milan

Prediksi bola jitu Minggu malam ini, mata dunia sepakbola akan tetap kokoh di San Siro sebagai dua raksasa permainan di AC Milan dan Inter Milan datang bersama-sama untuk salah satu derby paling dinanti di Serie A kalender. Prediksi Milan vs Inter Milan , Senin 21 November 2016

Semua harian olahraga utama Italia akan memusatkan perhatian penuh mereka pada bentrokan itu, meliputi segala sesuatu dari alur cerita pribadi untuk pertempuran taktis. Para pelatih dan pemain akan diteliti, para fans akan kuat dan netral akan terpesona.

Derby della Madonnina lebih dari fixture belaka; itu adalah tradisi dan daya tarik olahraga besar. Ini juga merupakan persaingan kompleksitas yang unik, yang berarti banyak hal yang berbeda selama bertahun-tahun sejak berdirinya dua klub yang terdiri itu.

Statistik Pertemuan AC Milan vs Inter Milan

  • Kemenangan 1-0 atas pemuncak klasemen Juventus, yang melihat muda Manuel Locatelli mencetak gol pertama seniornya, melakukan pujian Milan datang dekat dengan puncak klasemen liga.
  • Keberhasilan Milan ini telah muncul dari pertahanan kokoh jika Alessio Romagnoli telah tersentak oleh Chelsea musim panas ini.
  • Romagnoli telah mempelopori kembali empat musim ini, bermain 11 pertandingan dan datang dengan pertunjukan penting seperti satu melawan Juve.
  • Milan hanya mampu cetak 19 gol yang dicetak menunjukkan bahwa meskipun ketidakmampuan mereka untuk mencetak terlalu banyak gol, mereka tahu bagaimana untuk memenangkan pertandingan dekat.
  • Kekalahan 3-0 di Genoa adalah satu-off, namun Carlos Bacca enam gol musim ini telah benar-benar penting bagi pria Montella.
  • Bermain di bagian atas di formasi 4-3-3, Bacca telah menerima dukungan penting dari pemain sayap Suso dan muda M'Baye Niang, yang telah membantu empat kali dan dua kali masing-masing.
  • Skema 4-3-3 hampir mengasumsikan bentuk 4-2-3-1 selama membangun dari permainan, seperti Bonaventura mengambil posisi yang sedikit maju, untuk menyerahkan Kucka dan Locatelli peran lini tengah yang lebih dalam.
  • Hal ini memungkinkan Romagnoli untuk bermain membelah melewati lini tengah, memastikan bahwa Milan membangun dari belakang.
  • Posisi Inter di liga saat ini mencerminkan perjuangan mereka di luar lapangan (8 poin dan lima tempat di belakang saingan berat mereka dan amat kekurangan).
  • Perjalanan Inter Milan telah penuh dengan inkonsistensi, seperti menang dalam permainan dan kerugian di depan telah merusak momentum mereka banyak.
  • Inter mungkin telah kebobolan lebih sedikit gol dari Milan musim ini, tetapi mereka juga telah mencetak tiga kurang juga. Mauro Icardi telah mendapat 10 dari 16 gol berjumlah bahwa Inter telah mencetak.
  • Seiring dengan pemecatan Frank De Boer, Ivan Perisic tercatat telah mencetak tiga gol dan diperkirakan akan terus bertambah dari mana ia tinggalkan di Euro untuk Kroasia.
  • Antonio Candreva telah disiksa sampai tiga assist dalam sepuluh dimulai bukannya duo Joao Mario dan Gabigol (yang dikenal sebagai salah satu dari anak-anak terbaik di dunia sepakbola sekarang) yang telah mengecewakan.
  • Gabigol telah berjuang untuk kebugaran setelah kembali dari memenangkan emas Olimpiade dengan Brazil, Joao Mario masih menemukan kaki di klub barunya.
  • Sejarah telah menjadi salah satu campuran meskipun, karena kedua belah pihak telah ditarik dua kali, dengan Milan menang dua kali dan Inter menang sekali.
Milan manakah yang akan berjaya dalam partai Derby della Madonnina pada Senin dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar