Selasa, 01 November 2016

Prediksi PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

PSV Eindhoven akan menjamu Bayern Munchen dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions 2016-2017 pada dini hari nanti.

Preview Liga Champions : PSV vs  Bayern Munchen

Bayern Munich bos Carlo Ancelotti telah mengatakan ia akan bermain timnya terkuat di Liga Champions melawan PSV Eindhoven pada hari Selasa sebagai juara Jerman bertujuan untuk menutup kemajuan mereka ke babak berikutnya.

"Ini pertandingan yang sangat penting, kami ingin lolos setelah pertandingan ini," kata Ancelotti. "Kami masih ingin menyelesaikan pertama dalam kelompok, jadi saya akan memilih lineup terbaik."

Prediksi PSV Eindhoven vs Bayern Munchen , Rabu 2 November 2016 Ancelotti menegaskan bahwa Robben pasti akan bermain, tapi tidak akan mengungkapkan apakah kapten Belanda akan mulai. prediksi bola hari ini

"Tentu saja, dia bisa bermain karena dia dalam kondisi baik," katanya. "Tapi saya tidak tahu berapa lama untuk, apakah itu 10, 15, 30, 45 atau 90 menit."

Robben disediakan baik assist untuk gol Robert Lewandowski dan mencetak gol sendiri melawan Augsburg di Bundesliga pada akhir pekan.

"Dia melakukan dengan sangat baik saat ini," tambah Ancelotti. "Dia menunjukkan kualitas, pengalaman dan ini sangat bagus untuk tim. Saya berharap dia bisa melanjutkan pada tingkat ini dan, sebagai sebuah tim, kami mencoba untuk membantu dia mempertahankan tingkat ini untuk waktu yang lama."

Perkiraan Strategi : PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

  • Ancelotti telah diputar skuadnya sangat dalam beberapa pekan terakhir, namun berbicara pada sebuah konferensi pers menjelang pertandingan tandang melawan juara Belanda 23 kali Italia berjanji XI terbaik di Eindhoven.
  • Arjen Robben, 32, kembali menghadapi mantan klubnya di mana ia bermain antara 2002 dan 2004, sebelum bergabung dengan Chelsea, kemudian dilatih oleh Claudio Ranieri.
  • Para pemain Bayern diminta oleh Ancelotti untuk mengikuti instruksi Arjen Robben dan Lewandowski yang memimpin pusat serangan The Bavarian, serta bekerja sama untuk kepentingan tim.
  • Bayern Munchen memiliki empat kemenangan beruntun, mengakhiri mantra dari tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 4-1 komprehensif atas PSV di Munich.
  • Skema 4-3-3 yang telah melayani Bayern juga dalam beberapa pertandingan terakhir masih formasi yang paling mungkin bahwa The Bavarian akan berlaku pada pertandingan malam melawan PSV.
  • Ancelotti juga menegaskan bahwa Holger Badstuber, dua kali pengganti dalam empat hari terhadap tetangga Bavarian Augsburg, akan sekali lagi berbaris di bangku Selasa sebagai bek tengah terus comeback dari cedera.
Akankah Ancelotti berhasil mencuri poin dai markas PSV pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar