Kamis, 17 November 2016

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Bentrokan dua tim papan atas Bundesliga, Borussia Dortmund melawan Bayern Munchen pada akhir pekan nanti sekaligus menjadi momen kembalinya Matt Hummels ke Signal Iduna Park.

Big Match Bundesliga : Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Prediksi bola hari ini Borussia Dortmund dan Bayern Munich telah mendominasi Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir. Hanya satu dari lima musim terakhir telah berakhir tanpa mereka berdua di atas dua. Tapi menjelang pertemuan terbaru mereka ada tanda-tanda bahwa baik akan memiliki semuanya cara mereka sendiri kali ini.

Bayern yang saat ini memimpin jalan, tetapi hanya selisih gol menjelang paket kejutan RB Leipzig, yang telah terbang keluar perangkap di musim debut mereka di papan atas Jerman. Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Minggu 20 November 2016

Dortmund, sementara itu, turun di kelima dan menemukan diri mereka terpaut enam poin dari posisi teratas pergi ke akhir pekan. Sisi Thomas Tuchel ini membawa ancaman menyerang signifikan; Dortmund adalah pencetak gol tertinggi di Bundesliga dan memukul Hamburg 5-2 terakhir kali keluar.

Dortmund vs Munchen : Reuni Hummels dan Lewandowski ke Signal Iduna Park

  • Hummels akan di bagi penerimaan yang membeku setelah mengikuti jalur Robert Lewandowski dengan meninggalkan Dortmund untuk Bayern
  • Ini adalah kembalinya Hummels untuk pertama kali ke Signal Iduna Park dan ia tidak bisa meminta lawan yang lebih ketat.
  • Sementara itu, Aubameyang yang telah menjabat intern suspensi klubnya bulan lalu, mencetak empat dalam kemenangan atas Hamburg untuk mengambil penghitungan musim ini menjadi 14 gol dalam banyak permainan.
  • Kedua belah pihak berjuang keluar di Jerman Piala Super tirai penggalangan bulan Agustus, dengan sisi Carlo Ancelotti kehabisan 2-0 pemenang.
  • Pertemuan musim lalu di Westfalenstadion berakhir tanpa gol, sementara Bayern memiliki tepi sejarah dengan 48 kemenangan untuk Dortmund 28.
Mampukah Hummels membawa Bayern Munchen meraih kemenangan di Signal Iduna Park pada minggu dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar