Selasa, 29 November 2016

Prediksi EFL Cup : Arsenal vs Southampton

Arsenal dijadwalkan untuk menghadapi Southampton dalam babak perempat final EFL Cup di Emirates Stadium pada dini hari nanti.

Match Preview : Arsenal vs Southampton

Bos Arsenal Arsene Wenger kemungkinan akan membuat prediksi bola jitu sejumlah perubahan pada timnya ketika mereka mengambil Southampton di Piala EFL perempat final bentrokan mereka pada Rabu malam.

The Gunners kembali ke jalan kemenangan pada hari Minggu dengan kemenangan 3-1 atas Bournemouth di Emirates, dan mereka duduk tiga poin dari pimpinan klasemen Chelsea di posisi keempat.

Sementara Southampton mengalahkan Everton 1-0 untuk kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan. Mereka tidak memenangkan piala besar sejak tahun 1976 saat terakhir cup utama penampilan terakhir mereka datang pada tahun 2003, 1-0 di final Piala FA kalah oleh Wenger Arsenal.

Arsenal, yang mencari untuk memenangkan Piala EFL untuk ketiga kalinya, akan tanpa striker Olivier Giroud karena masalah pangkal paha sedikit. Prediksi EFL Cup : Arsenal vs Southampton , Kamis 1 Desember 2016

Statistik Opta : Arsenal vs Southampton

  • Arsenal telah kehilangan salah satu tujuh mereka Piala Liga Champions dengan Southampton (W4 D2), meskipun kekalahan memang datang dalam pertemuan terbaru mereka (1-2 di Round 3 di 2014/15).
  • Kemenangan itu untuk Southampton adalah mereka hanya menang jauh di Arsenal di terakhir 23 perjalanan mereka di semua kompetisi (D6 L16).
  • The Gunners telah berkembang dari hanya salah satu dari lima Piala Liga perempat final terakhir mereka, bertahan melakukannya di 2010/11 dengan kemenangan 2-0 atas Wigan.
  • The Saints, sementara itu, telah dieliminasi pada tahap kompetisi di masing-masing tujuh upaya terakhir mereka. Tidak sejak 1986-1987 harus mereka maju ke semifinal, yang merupakan salah satu dari hanya dua kali mereka telah melakukannya (juga di 1978-1979).
  • Tiga pertandingan kandang terakhir dalam Piala Liga Arsenal melawan oposisi Premier League telah berakhir dengan kekalahan, hanya dengan satu gol yang dicetak.
Siapa yang dapa memenangkan pertandingan dan melanjutkan ke babak berikutnya pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar