Kamis, 17 November 2016

Big Match Bundesliga : Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Bundesliga pada akhir pekan ini akan diwarnai oleh partai Der Klassiker antara Borussia Dortmund menghadapi Bayern Munchen di Signal Iduna Park.

Match Preview Dortmund vs Munchen

Ada pertandingan besar turun di Signal Iduna Park akhir pekan ini bahwa Anda mungkin telah mendengar tentang. Ini fitur Bayern Munich bepergian ke laut dari Jerman untuk mengambil Borussia Dortmund.

Bayern berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Dortmund kembali pada bulan Agustus selama 2016 DFL Supercup. Setelah erat diperebutkan 58 menit, Arturo Vidal pecah terbuka gol, menyelesaikan melambung sendiri.

Prediksi bola jitu Sebuah gol Bayern kedua akan menempatkan pertandingan itu dan melihat laki-laki Carlo Ancelotti mengangkat trofi pertama mereka di bawah manajer Italia.

Secara umum diharapkan bahwa Dortmund akan menjadi tantangan kuat untuk Bayern musim ini, tetapi Bavarians saat ini memiliki keunggulan enam poin atas saingan mereka. Big Match Bundesliga : Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Kemenangan untuk memimpin sembilan poin atas Dortmund sebelum akhir November pasti akan membuat suasana hati lebih riang sekitar Säbener Straße.

Prediksi Laga Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

  • Dortmund masih tim dalam pengembangan meskipun, dan perbandingan konstan untuk Bayern melakukannya tidak baik.
  • Game ini bahkan bukan persaingan terbesar akhir pekan, dan pertandingan Bayern melawan Leipzig sudah paling diantisipasi musim.
  • Akhir pekan ini meskipun, adalah kesempatan yang sangat baik untuk Dortmund akhirnya mengalahkan juara rekor.
  • Philipp Lahm menunjukkan semakin banyak tanda-tanda penuaan dan pemain sayap asli / Thomas Müller teka-teki terus mengganggu arus Bayern.
  • Di bawah Carlo Ancelotti, Bayern Munchen terlihat seperti kehilangan taring dan kurang gigitan di Bundesliga musim ini.
  • Cologne, Frankfurt dan Hoffenheim semua succesfuly melambat Bayern, tetapi terserah kepada Dortmund untuk menghentikan mereka.
  • Jika skuad Thomas Tuchel ini mencetak gol di awal, mereka harus pergi untuk kedua untuk memberikan Bayern rasa obat mereka sendiri.
  • Kegagalan itu, Marco Reus mencuri pertunjukan dari bangku cadangan tidak akan menjadi cara yang buruk untuk menyuntikkan beberapa kehidupan kembali ke fixture berjuang.
Siapakah yang akan membawa pulang tiga poin dari Signal Iduna Park pada minggu dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar