Senin, 14 November 2016

Friendly Match : Italia vs Jerman

Pertandingan persahabatan antara Italia menghadapi Jerman akan digelar pada dini hari nanti di markas Italia, Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Preview Pertandingan Italia vs Jerman

Ventura tidak membuat titik seperti Jerman jelas merupakan favorit dalam pertandingan tersebut. Setelah kalah dari Prancis di tahap kedua terakhir dari Euro 2016, Die Mannschaft telah memenangkan lima pertandingan di bounce tanpa kebobolan satu gol pun. Hasil terbaru mereka adalah 8-0 kemenangan gemilang melawan San Marino.

Sisi Jerman didukung oleh sebuah array dari nama kelas dunia dan akan masuk ke satu ini semua senjata terik, meskipun itu hanya menjadi pertandingan persahabatan. Kepala pelatih Joachim Low bisa melihat tweak lineup nya sedikit saat ia melihat untuk membangun tim yang solid untuk memastikan bahwa Jerman mempertahankan Piala Dunia di Rusia.

Prediksi bola jitu Gianluigi Buffon terus pergi kuat pada 38 dan terlihat memiliki turnamen internasional utama lain dalam dirinya sebelum ia memutuskan untuk pensiun, dan diatur untuk memulai melawan Jerman. Friendly Match : Italia vs Jerman

Dalam pembelaan, karena cedera Georgio Chiellini dan Andrea Barzagli, bek AC Milan Alessio Romagnoli kemungkinan partner Leonardo Bonucci di belakang dengan Matteo Darmian dan Mattia di Sciglio bermain sebagai full-back.

Daniele De Rossi dan Marco Verratti akan menjadi playmaker deep-lying untuk Italia sementara Giacomo Bonaventura dan Antonio Candreva akan bermain di sedikit maju menyerang posisi. Andrea Belotti akan mencari untuk terus berjalan baik tentang bentuk dan kemungkinan akan ditambah dalam serangan oleh depan Ciro Immobile.

Statistik Pertemuan : Italia vs Jerman

  • Dalam 34 pertandingan yang dimainkan antara dua, Italia telah memenangkan total 15 pertandingan, sementara Jerman telah berakhir pemenang hanya pada 8 kesempatan.
  • Namun, dalam pertemuan terakhir mereka, itu adalah Jerman yang berhasil menentang segala rintangan dan mengalahkan Italia dalam adu penalti untuk membuatnya ke semifinal Euro 2016.
  • Striker Italia Andrea Belotti telah mengantongi empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk tim nasional dan akan mencari untuk terus berjalan baik tentang bentuk.
  • Jerman winger Serge Gnabry dibulatkan debutnya dengan hat-trick saat melawan Liechtenstein dan merupakan pemain kunci untuk sisi Low pada hari Rabu.
  • Jerman telah mencetak 18 gol dan tidak dalam lima pertandingan kebobolan sejak akhir Euro 2016 pada bulan Juli.
Mampukah skuad Azzuri membalas kekalahannya di Euro 2016 lalu atas Jerman pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar