Minggu, 27 November 2016

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Pertandingan antara Inter Milan menghadapi Fiorentina akan digelar dini hari nanti dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di markas Nerazzurri, Stadion Giuseppe Meaza, Milan.

Preview Serie A : Inter Milan vs Fiorentina

Pada pertemuan terakhir babak 14 Serie A Inter akan mencari kemenangan pertama di bawah pelatih baru Stefano Pioliego. Nerazzurri tidak akan menunggu tugas yang paling mudah, karena di Stadion Giuseppe Meazza tiba tak terduga Fiorentina.

Inter Kamis pergi ke Israel, di mana ia dimakamkan kesempatan sedikit pun untuk maju ke 1/16 final Liga Europa. Biaya Pioliego dipimpin Hapoel Meski sudah 2: 0, tapi akhirnya kalah 2: 3 setelah dipukul pada menit akhir.

Beberapa prediksi bola akurat terlihat lebih baik Fiorentina, yang juga tewas 2: 3, juga kehilangan gol di hampir tindakan terakhir pertandingan, dan di samping itu bermain di rumah (dengan Thessalonikami).

Perbedaannya, bagaimanapun, adalah bahwa Viola masih memimpin kelompoknya LE dan tidak lagi yakin promosi dan 99% dari tempat pertama dalam tabel. Prediksi Inter Milan vs Fiorentina , Selasa 29 November 2016

Di Serie A Inter bernasib begitu buruk, yang dirilis beberapa waktu lalu, Frank De Boer, yang posisinya muncul Stefano Pioli. Dalam debut pelatih baru ia berhasil memenangkan imbang 2: 2 dengan Milan di Milan Derby, tapi kekalahan itu sangat dekat - Perisic dijamin titik pada menit akhir.

Itu tidak mengubah fakta bahwa efek dari sapu baru tidak bekerja - Nerazzurri masih menunggu set pertama, yang dipimpin oleh mantan pelatih Lazio.

Fiorentina hanyalah salah satu yang berkinerja baik dalam tim beberapa pekan terakhir di Italia. Dari enam pertandingan tak terkalahkan di Serie A, mereka datang dengan irama menarik-menang.

Setelah poin divisi dengan Sampdoria ia harus datang diatur dalam derby dengan Empoli - pemain Sousa hancur saingan sampai 4: 0.

Sekarang, meskipun pertandingan yang luar biasa melawan Genoa, mereka memiliki keuntungan dua poin atas rival Senin.

Data dan Fakta Tim : Inter Milan vs Fiorentina

Rekor Pertemuan:
  • Kedua tim bertemu satu sama lain sejauh 161 kali, dengan 65 pertandingan dimenangkan oleh Inter, Fiorentina 46. Kami berada di samping persis 50 kali seri. Di Milan, statistik yang lebih baik untuk Nerazzurri - 46 kali menang dan hanya 17 kali kalah.
  • Ini, bagaimanapun, memiliki tempat untuk dua musim sudah. Ya, yang terakhir dua pertemuan liga di Giuseppe Meazza untuk memenangkan tamu - dua tahun yang lalu itu 1: 0, musim lalu ... 4: 1.
  • Pertemuan fenomenal kemudian bermain Nikola Kalinic, yang berpartisipasi dalam semua hit Viola - mencetak hat-trick dan membuat tendangan penalti untuk 1: 0. Selain itu, setengah jam setelah pertandingan, tidak hanya itu 3: 0, tapi Nerazzurri memainkan tempat merah untuk Miranda.
  • Honor sebelum lebih dari 42 ribu fans berkumpul di Milan disimpan Mauro Icardi, tetapi tidak mengurangi terlalu banyak ukuran kekalahan.
Perkiraan Strategi:
  • Setelah mencoba untuk bermain 4-3-3, Stefano Pioli memiliki beralih ke Fiorentina dalam tim mereka sangat sering digunakan oleh setidaknya De Boer 4-2-3-1 dengan Icardi pada titik dan mengatur belakangnya Candreva, Brozoviciem dan Perisiciem. Yang kedua adalah untuk memperjuangkan komposisi dimulai dengan Ever Banega.
  • Di baris kedua dari kredit La Gazzetta dello Sport Mario Joao, menyarankan dua Kondogbia, dan untuk keselamatan tujuan Handanovic hati untuk D'Ambrosio, Miranda, Murillo dan Nagatomo. Ini semua karena tidak adanya pemain seperti Palacio, Medel dan Santon (semua cedera).
  • Paulo Sousa mengenakan pertandingan dengan Inter pada yang sama 4-2-3-1 di saingannya. Di belakang kita lihat Milicia, Astoriego, Rodriguez dan Tomovicia, tujuan kembali, tentu saja, primer Tatarusanu, yang tidak mengejutkan, terutama ketika Lezzeriniego kinerja bencana di Liga Europa.
  • Baris kedua tampak mengesankan dengan Borja Valero dan Milan Badelj, dan sebelum mereka akan memainkan trio Bernardeschi, Ilicic, Tello, yang akan memiliki tugas untuk mendukung maju Nikola Kalinic.
Bisakah Perisic dkk mencatat hasil kemenangan di kandang sendiri?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar