Rabu, 16 November 2016

Prediksi Manchester United vs Arsenal

Partai Big Match antara Manchester United berhadapan dengan Arsenal akan berlangsung pada Sabtu malam nanti di markas The Red Devils, Stadion Old Trafford.

Big Match Liga Primer : Man United vs Arsenal

Prediksi sundul Ketika Manchester United dan Arsenal saling berhadapan di kompetisi apapun, sebagian besar dunia sepakbola datang ke berdiri masih dan akan ada yang berbeda ketika dua tim yang paling berharga dalam pertempuran dunia itu di Old Trafford selama ini Sabtu waktu makan siang kick-off.

Kedua belah pihak telah memiliki musim yang kontras sejauh ini, dengan The Gunners hanya dua poin dari puncak. Di sisi lain, Manchester United telah menemukan diri mereka dalam sedikit berantakan setelah awal yang sempurna, yang melihat mereka memenangkan tiga pertandingan pertama mereka pada bulan Agustus.

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak pernah mengalahkan rekannya Manchester United Jose Mourinho di pertandingan liga dalam karirnya dan meskipun Prancis mungkin tidak mengakuinya, itu adalah sesuatu yang bisa menjadi cacat psikologis bagi para pengunjung masuk ke permainan akhir pekan ini. Prediksi Manchester United vs Arsenal

Head to Head Pemain : Alexis Sanchez vs David De Gea

  • Pertempuran Alexis Sanchez dan David de Gea yang, bisa dibilang, dua pemain yang paling penting bagi tim masing-masing.
  • Dalam 11 penampilan liga, Alexis Sanchez sudah mengoleksi enam gol (tertinggi untuk klub) dan tiga assist (bersama-tertinggi untuk klub).
  • De Gea menyelam baru satu tangan menyimpan dari Philippe Coutinho dalam pertandingan melawan Liverpool akan tinggal dalam ingatan penggemar sepak bola untuk waktu yang sangat lama untuk datang.
  • Dengan empat clean sheet dalam 11 penampilan di Premier League musim ini, De Gea benar-benar tidak sepotong kue untuk Sanchez.
  • Dengan Eric Bailly masih menyusui cedera ligamen lutut dan Chris Smalling absen karena patah kaki, De Gea akan berharap bahwa make-shift bek tengah melangkah ke piring.
  • Sektor pertahanan Manchester United juga harus bekerja ekstra keras untuk menghentikan striker kelas dunia mematikan seperti Sanchez.
  • Alexis Sanchez juga telah terbukti menjadi bahaya bagi tim-tim lawan dengan menjatuhkan dalam dan membiarkan sayap Theo Walcott dan Alex Iwobi membuat berjalan maju dari sisi-sisi.
Apakah David De Gea mampu menahan gempuran dari Alexis Sanchez dalam Laga Big Match pada Sabtu malam nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar