Jumat, 24 Juni 2016

Prediksi Swiss vs Polandia

Pertandingan pertama babak knock-out Euro 2016 akan digelar pada malam hari nanti antara Swiss berhadapan dengan Polandia.

Prediksi Euro 2016 : Swiss vs Polandia

Grup A runner-up Swiss akan bertemu kelompok mereka rekan-rekan C Polandia di-of-16 putaran tahap UEFA Championship 2016 Eropa dalam pertandingan direncanakan akan digelar di Stade Geoffroy-Guichard di Saint-√Čtienne pada hari Sabtu, tanggal 25 Juni. bursa bola

Swiss maju di KO dengan menempatkan kedua ke Prancis pada kelompok pertama sebagai mereka tetap tak terkalahkan (satu menang dan imbang) bersama-sama dengan tuan rumah turnamen setelah tiga putaran kompetisi di babak penyisihan grup.

Prediksi Swiss vs Polandia, Sabtu 25 Juni 2016 Schweizer pati melepas kebuntuan 0-0 vs Les Bleus saat ronde ketiga hari Minggu lalu di Stade Pierre-Mauroy di Villeneuve-d'Ascq untuk menutup kualifikasi mereka, sesuai BBC Sport. prediksi bola hari ini

anak laki-laki pelatih kepala Vladimir Petkovic selamat tiga peluang dekat di babak pertama dari Perancis sebagai gelandang Juventus Paul Pogba "memukul kayu dua kali" dan West Ham pemain sayap Dimitri Payet juga "melanda mistar gawang" dengan tendangan voli dari umpan oleh Newcastle United gelandang Moussa Sissoko, menurut laporan tersebut.

Preview Pertandingan Swiss vs Polandia

  • Swiss memiliki kesempatan mereka untuk tendangan penalti selama perpanjangan waktu, namun bek Manchester City Bacary Sagna tidak memesan dengan pelanggaran setelah dia menarik kemeja gelandang Genoa Blerim Dzemaili.
  • Swiss benar-benar bermain mengesankan saat mereka mengambil 58 persen penguasaan bola sepanjang pertandingan. Namun, mereka tidak dapat pulang dengan kemenangan.
  • Sementara itu, Polandia juga ditempatkan kedua di Grup C di belakang turnamen-favorit dan juara bertahan Piala Dunia Jerman. Mereka diikat dengan Jerman di klasemen grup dengan dua kemenangan dan sekali imbang, tapi Nationalelf memiliki unggul selisih gol dari 3 ke Polandia 2 untuk mendapatkan posisi teratas.
  • Bialo-czerwoni datang dari 1-0 menggigit skuad tanpa kemenangan Ukraina pada Selasa di Stade Velodrome di Marseille secara resmi takik tempat mereka di babak 16 besar, The Guardian melaporkan.
  • Fiorentina pemain sayap Jakub Blaszczykowski disediakan tujuan tunggal dari kontes pada menit ke-54 untuk sisi pelatih kepala Adam Nawalka saat mereka tersingkir hard-keberuntungan Yellow-Blues dari kompetisi.
  • ada dunia saat ini. 27 Polandia disukai untuk menang atas dunia tidak ada. 15 Swiss dalam kontes ini sebagai tim terakhir telah tidak terkesan dalam kompetisi grup sementara mantan belum melepaskan seorang pria bernama Robert Lewandowski mencetak gol tunggal bagi mereka, sesuatu yang pasti akan terjadi cepat atau lambat.
  • Hasilnya diperkirakan adalah kemenangan 1-0 untuk Polandia.
  • Swiss mulai lineup (formasi 4-2-3-1): Sommer; Lichtsteiner, Schar, Djourou, Rodriguez; Behrami, Xhaka; Shaqiri, Dzemaili, Mehmedi; Embolo
  • Polandia mulai lineup (formasi 4-4-2): Fabianski; Cionek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk; Zielinski, Krychowiak, Jodlowiec, Kapustka; Milik, Lewandowski
Siapakah yang akan lolos pertama kali ke babak perempat final pada malam hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar