Sabtu, 25 Juni 2016

Prediksi Perancis vs Rep. Irlandia

Tuan rumah Perancis akan berhadapan dengan Republik Irlandia pada malam hari nanti dalam lanjutan babak 16 besar Euro 2016.

Preview Match : Perancis vs Rep. Irlandia

Prediksi Perancis vs Rep. Irlandia, Minggu 26 Juni 2016 Prancis telah jauh dari meyakinkan di semua pertandingan penyisihan grup mereka, tetapi dapat membuka lembaran baru di tahap sistem gugur ketika menghadapi Green Army.

Dalam dua pertandingan pembukaan melawan Rumania dan Albania Perancis meninggalkannya terlambat dan harus bergantung pada kualitas individu dari Dimitri Payet dan Antoine Griezmann untuk membantu mereka keluar.

Tamasya ditingkatkan dalam pertandingan terbaru yang hanya menghasilkan imbang tanpa gol dengan Swiss. Namun demikian, pria Didier Deschamps 'menduduki puncak grup dengan tujuh poin dan akan berharap untuk membangun mereka pertunjukan bergerak maju.

Adapun Irlandia, mereka berada di perairan unchartered karena merupakan pertama kalinya dalam sejarah untuk maju ke fase knock out dari Piala Eropa. prediksi bola menang sundul

Hasil imbang melawan Swedia, sebelum menderita kerugian komprehensif untuk Belgia dikonotasikan menjadi harus menang melawan Italia untuk kemajuan - dan mereka lakukan dengan terbang warna.

Kemenangan 1-0 aduk selama Azzurri milik sundulan Robbie Brady memastikan kualifikasi. Tapi mereka menghadapi tes buritan melawan Les Bleus dan akan lebih dari siap untuk tantangan, terutama dengan bisnis yang belum selesai untuk menyelesaikan.

Kontroversial 'tangan tuhan' insiden pada tahun 2009 yang melibatkan Thierry Henry melihat France aman kualifikasi untuk Piala Dunia 2010 dengan mengorbankan Irlandia. Ini berarti api di perut akan sekuat seperti biasa dan kemenangan akan menjadi katarsis bagi bangsa ini.

Data dan Fakta Pertandingan Perancis vs Rep. Irlandia

  • Payet telah menjadi salah satu bintang dari turnamen sampai saat ini dan dia akan diandalkan untuk memberikan lagi untuk bangsanya, menggabungkan tipu daya dan ketenangan pada bola untuk membongkar setiap pertahanan kedap air dengan lulus indah dan memiliki kemampuan untuk mencetak gol screamers dari di mana saja di luar kotak.
  • Brady memainkan performa terbaiknya dalam kemeja Irlandia melawan Azzurri, mencetak gol penentu untuk mendapatkan timnya ke babak berikutnya. Brady sangat baik di melanggar garis dan dimanfaatkan perusahaan dengan tingkat kerja tak kenal lelah.
  • Setelah menunjukkan mengesankan, Moussa Sissoko bisa mulai menjelang Blaise Matuidi, sementara N'Kolo Kante harus kembali mendukung Yohan Cabaye. Andre-Pierre Gignac juga akan drop out untuk Olivier Giroud dan Dimitri Payet adalah kembali untuk Kingsley Coman.
  • O'Neill memiliki beberapa keputusan sulit untuk membuat menjelang pertandingan ini. Setelah penampilan cameo campuran, namun akhirnya berhasil melawan Italia, Wes Hoolahan bisa kembali bermain di belakang Shane Long.
  • Perancis telah mengklaim tujuh kemenangan di 16 pertemuan melawan Irlandia, dengan yang terakhir memenangkan empat. Les Bleus belum kalah Tentara Hijau di lima pertandingan dan itu adalah pertemuan pertama pasangan di Euro.
  • Terakhir kali kedua tim bertemu terjadi pada tahun 2009 pada hari yang menentukan bagi penggemar Irlandia dan pemain sama. Ini selesai agregat 2-1 penyegelan nasib Boys di Green dan gagal mencapai Piala Dunia di Afrika Selatan.
Siapakah yang berhasil melewati babak 16 besar ini dan lolos  ke babak selanjutnya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar