Minggu, 26 Juni 2016

Euro 2016 Preview : Italia vs Spanyol

Timnas Italia siap membalas kekalahan mereka pada Euro 2008 dan 2012 atas Spanyol dalam lanjutan babak 16 besar Euro 2016 pad malam hari nanti.

Prediksi Laga Italia vs Spanyol

pertemuan hari Senin dari negara adidaya Mediterania menyatukan musuh akrab - itu akan menjadi yang keenam kalinya Italia telah bertemu Spanyol di final Kejuaraan Eropa, menjadikannya perlengkapan yang paling dimainkan di turnamen. sejarah yang terutama baru-baru ini - ini akan menjadi Euro keempat mereka hadapi sejak tahun 2008.

Sebelum saat itu, Spanyol dianggap Azzurri sebagai sisi momok mereka - oposisi tidak unggul secara teknis tapi takut karena penguasaan mereka dirasakan seni gelap sepak bola; jalanan, defensif, sesekali sinis dan selalu sukses.

Tapi sekarang boot adalah pada kaki yang lain. Kemenangan Spanyol tembak-menembak melawan Italia di Euro 2008 - pertama kalinya mereka telah mengalahkan mereka di turnamen besar - membuktikan titik balik yang pasti.

Bek Italia Giorgio Chiellini mengakui pergeseran momentum - dan mengakui sekarang Spanyol yang "tim momok" Italia. Euro 2016 Preview : Italia vs Spanyol, Senin 27 Juni 2016

"Awal periode emas mereka bertepatan dengan kemenangan mereka atas kami di tahun 2008," kata Chiellini.

"Itu hanya di Kiev [kekalahan 4-0 di Euro 2012 akhir] bahwa kami tidak dapat memberi mereka sebuah permainan, kita tidak pernah bisa pulih dari permainan kami melawan Jerman. prediksi bola jitu

"Dalam semua yang lain kita melihat permainan yang lebih seimbang diputuskan oleh insiden. Itulah bagaimana permainan akan pada hari Senin ... detail dapat membuat semua perbedaan."

Rekor Pertemuan Italia vs Spanyol

  • Ini akan menjadi kali keempat sisi telah bertemu di tiga Kejuaraan Eropa terakhir, dan secara keseluruhan keenam - menjadikannya perlengkapan yang paling dimainkan di turnamen.
  • Kemenangan kompetitif terakhir Italia melawan Spanyol adalah kemenangan 2-1 di perempat final Piala Dunia 1994. Pelatih Azzurri Antonio Conte memulai pertandingan itu.
  • Sejak itu, Spanyol telah kehilangan hanya satu dari 11 pertandingan melawan Italia (termasuk persahabatan), memenangkan empat pertandingan dan menggambar enam (dua adu penalti dihitung sebagai menarik).
  • Kekalahan ke Republik Irlandia adalah kekalahan pertama Azzurri dalam 13 pertandingan kompetitif di bawah Antonio Conte (W9, D3).
  • Italia telah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan mereka knock-out di Kejuaraan Eropa - dengan pengecualian menang 2-1 melawan Jerman di semi-final pada tahun 2012.
  • Azzurri digunakan lebih pemain (22) daripada tim lain di babak penyisihan grup, termasuk semua 20 anggota skuad outfield. Hanya Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli sudah mulai semua tiga pertandingan.
  • Italia belum pernah mencetak lebih dari dua gol dalam 36 pertandingan mereka di Kejuaraan Eropa.
  • Kekalahan akan melihat Azzurri kalah dalam pertandingan berturut-turut di putaran final Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya.
  • The Spanyol telah kehilangan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa - sebanyak kekalahan seperti pada sebelumnya 31 pertandingan turnamen besar mereka.
  • Tak satu pun dari Sergio Ramos '48 tembakan di Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa telah mengakibatkan tujuan (tidak termasuk adu penalti).
  • penghitungan Alvaro Morata untuk tiga gol Piala Eropa untuk Spanyol adalah hanya dilampaui oleh David Villa (empat) dan Fernando Torres (lima).
Siapakah yang akan berhasil mengantongi tiket perdelapan final untuk kemudian bertemu dengan Jerman?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar