Rabu, 08 Juni 2016

Prediksi Copa America : Ekuador vs Peru

Ekuador dan Peru akan berjumpa dalam pertandingan penyisihan grup Copa America 2016.

Prediksi Pertandingan Ekuador vs Peru

tim tangguh Ekuador (0-0-1, 1 poin) akan mengambil Grup saat B pemimpin Peru (1-0-0, 3 poin) di Stadion Universitas Phoenix di Glendale pada tanggal 8 Juni, Rabu, karena 2016 Copa América Centenario kompetisi penyisihan grup melanjutkan.
Sukai Kami di Facebook

Prediksi Copa America : Ekuador vs Peru, Kamis 9 Juni 2016 Ekuador datang dari imbang 0-0 maaf dengan Brasil di turnamen pembuka mereka Sabtu lalu di Bowl Rose di Pasadena, Goal melaporkan. prediksi taruhan bola hari ini

Prediksi bola paling akurat anak laki-laki pelatih kepala Gustavo Quinteros 'akan memenangkan kontes jika tidak untuk tujuan dianulir yang terus hitungan menemui jalan buntu sampai akhir. prediksi bola menang hari ini

Striker Grêmio Miller Bolaños mampu menempatkan bola melalui saat-saat net Brasil kiper Allison setelah satu jam pertandingan berasal dari byline, tapi wasit memutuskan keluar dari batas, sehingga gol itu tidak dihitung dan permainan tetap terikat.

Data dan Fakta Tim : Ekuador vs Peru

Brasil menguasai bola di banyak permainan, tapi La Tricolor efektif dalam mereka serangan balik, yang terus Verde-Amarela di teluk dalam pertemuan beroktan tinggi.

Gelandang Philippe Coutinho memiliki kesempatan terbaik dalam pertandingan tepat di menit keenam dengan tamparan jarak pendek, tapi Ekuador tujuan lembut Esteban Dreer entah bagaimana bisa menyangkal tembakan.

Sementara itu, Peru ditarik dari kemenangan 1-0 atas tim tangguh rendah Haiti Sabtu lalu di Lapangan CenturyLink di Seattle untuk mendaki sementara di tempat teratas klasemen grup setelah matchday pertama, sesuai ESPN.

Kapten tim Paolo Guerrero mencetak gol kemenangan dari kontes untuk skuad 48-peringkat FIFA pada menit ke-61 off membantu dengan sesama striker Edison Flores.

Kemenangan itu membuktikan bahwa La Blanquirroja masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan bahkan dengan adanya beberapa pemain veteran mereka, yaitu Claudio Pizzaro, Jefferson Farfan, dan Juan Manuel Vargas, karena semua dari mereka tidak disebut dalam daftar manajer Ricardo Gareca musim panas ini.

Namun, game ini melawan dunia ada. 13 Ekuador diharapkan akan jauh lebih sulit karena Los Amarillos disukai untuk menang melawan mereka.

Hasilnya diperkirakan adalah keputusan yang sulit 2-1 untuk Ekuador.

Ekuador mulai lineup (formasi 4-2-3-1): Dreer; Paredes, Mina, Achilier, Ayovi; Noboa, Gruezo; A. Valencia, Bolaños, Montero; E. Valencia

Peru mulai lineup (formasi 4-2-3-1): Gallese; Revoredo, Ramos, Rodriguez, Trauco; Tapia, Vilchez; Hohberg, Cueva, Flores; Guerrero

Siapakah yang akan menguasai pertandingan pada Kamis pagi  nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar