Minggu, 26 Juni 2016

Prediksi Italia vs Spanyol

Italia dan Spanyol akan bertemu di babak 16 besar Euro 2016 pada malam hari nanti.

Euro 2016 Preview : Italia vs Spanyol

Sebuah pertemuan yang sangat diantisipasi antara dua tim terbaik turnamen, Italia dan Spanyol, berlangsung Senin 27 Juni di Stade de France di Saint-Denis saat mereka bermain imbang satu sama lain dalam-of-16 putaran fase 2016 UEFA Kejuaraan Eropa.

Prediksi Italia vs Spanyol, Senin 27 Juni 2016 Dunia tidak ada. 12 Italia dan dunia tidak ada. 6 Spanyol selesai pertama dan kedua dalam kurung masing-masing selama penyisihan grup, yang ditentukan pertarungan mereka di babak 16.

Gli Azzurri memuncaki Grup E karena mereka membuka pertandingan dengan dua kemenangan beruntun, sebuah blanking 2-0 dari dunia tidak ada. 2 Belgia dan 1-0 menggigit dari Swedia, dalam dua putaran pertama kompetisi. prediksi bola menang

Mereka menyerah permainan 0-1 untuk Republik Irlandia di babak ketiga, bagaimanapun, sebagai pelatih kepala Antonio Conte menerjunkan di XI kedua saat pertandingan di Stade Pierre-Mauroy di Villeneuve-d'Ascq Rabu, Telegraph melaporkan .

Prediksi Pertandingan Italia vs Spanyol

  • Italia yakin dari tempat teratas apakah mereka kalah atau menang dalam tahap pertandingan terakhir grup mereka sehingga mungkin menjadi alasan mengapa Conte memilih untuk beristirahat disukai tim pertama.
  • Sementara itu, Spanyol menetap untuk tempat kedua di Grup D setelah mereka tercengang oleh Kroasia di babak ketiga, 2-1, di Nouveau Stade de Bordeaux di Bordeaux pada hari Selasa, sesuai SkySports.
  • Tidak seperti Italia, Spanyol memasuki pertandingan melawan Kroasia pada kekuatan penuh sebagai pelatih kepala Vicente del Bosque digunakan starting eleven yang sama dalam dua kemenangan sebelumnya selama pertandingan.
  • Namun, La Furia Roja gagal menyapu kelompok cocok sebagai Kroasia mengalahkan mereka dan mengambil tempat pertama di braket.
  • Dengan kedua tim datang dari kerugian potensial momentum-menurun dan Italia mulai XI kembali kekuatan penuh, itu akan menjadi terlalu dekat untuk memanggil yang dari kedua tim akan maju di perempat final.
  • Orang-orang Spanyol mungkin mendapatkan panggilan bangun dari Kroasia dan jika mereka mampu mewujudkan hal itu, mereka akan datang pergi sebagai pemenang dalam kontes yang sangat ketat, berjuang keras, dan sangat-menghibur untuk para penggemar.
  • Hasilnya diperkirakan adalah 2-1 keputusan dekat dalam mendukung Spanyol.
  • Italia mulai lineup (formasi 3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Ogbonna; Bernardeschi, Sturaro, Motta, Florenzi, De Sciglio; Zaza, Immobile
  • Spanyol mulai lineup (formasi 4-3-3): De Gea; Juanfran, Pique, Ramos, Alba; Fabregas, Busquets, Iniesta; Silva, Morata, Nolito
Siapakah yang akan meraih tiket ke babak 8 besar pada malam har nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar