Rabu, 08 Juni 2016

Prediksi Ekuador vs Peru

Ekuador akan berhadapan dengan Peru dalam turnamen Copa America 2016, Kamis 9 Juni 2016 pagi.

Prediksi Copa America : Ekuador vs Peru

Gustavo Quinteros menegaskan Ekuador tidak akan mengubah sikap mereka untuk pertemuan Copa America Centenario mereka dengan Peru, empat hari pada dari memegang Brasil.

laki-laki Quinteros 'pada Sabtu bermain imbang 0-0 dengan juara dunia lima kali, meskipun pelatih Ekuador yang tersisa marah pada pejabat.

Tengah melalui periode kedua, lintas Miller Bolanos 'itu meraba-raba ke gawang oleh Brasil kiper Alisson, hanya untuk tujuan yang akan dianulir karena bola diperintah untuk menyeberangi byline sebelumnya.

Datang ke turnamen, banyak akan diharapkan Peru untuk mewakili tes lebih mudah dari dua pertandingan pertama Ekuador, namun Ricardo Gareca ini sisi atas Grup B setelah melihat dari Haiti 1-0 dalam pertandingan pertama mereka.

Dan Quinteros menegaskan pemainnya akan menuju ke bentrokan Rabu di Glendale dengan tepat filosofi yang sama. Prediksi Ekuador vs Peru, Kamis 9 Juni 2016

"Ya, kami mencoba untuk selalu bermain dengan cara yang sama," katanya. "Melawan Brasil kami pergi untuk menekan mereka untuk mengambil bola, di kali kami melakukannya dengan baik dan yang lain tidak.

"Mereka memiliki pemain berkualitas dan juga bermain sangat baik. Kami selalu pergi keluar untuk bermain dengan semangat yang sama dan dengan ide yang sama untuk menang." prediksi pertandingan sepak bola

Data dan Fakta Tim : Ekuador  vs Peru

Quinteros juga senang dengan kontribusi dari tiga pemain yang sebelumnya tidak pernah tetap tim pertama.

"[Carlos] Gruezo, [Esteban] Dreer dan [Arturo] Mina, yang harus menggantikan pemain lain yang datang untuk bermain sebelumnya, tidak sangat baik saya sangat puas dan senang dengan mereka,. Sehingga kemungkinan mereka bisa kembali bermain ini permainan, "katanya.

Peru, kehilangan semi-finalis untuk juara akhirnya Chile tahun lalu, akan mengamankan kualifikasi ke babak delapan besar dengan kemenangan.

José Paolo Guerrero, pencetak gol terbanyak di masing-masing dua edisi terakhir dari turnamen ini, terbukti pria Peru untuk acara besar lagi dengan kemenangan melawan Haiti untuk menempatkan orang-orang Gareca dalam posisi yang kuat dalam kelompok.

Tapi Gareca tidak akan membiarkan pemainnya beristirahat di capai mereka melawan Ekuador.

"Kami menghormati tim Ekuador." dia berkata. "Kami pasti akan harus memperbaiki dan meningkatkan banyak jika kami berniat untuk mendapatkan hasil yang positif."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar