Kamis, 16 Juni 2016

Match Preview : Italia vs Swedia

Bentrokan antara Swedia dan Italia akan terjadi pada malam hari nanti dalam lanjutan babak penyisihan Euro 2016 di Perancis.

Prediksi Laga Italia vs Swedia

Italia tidak memiliki rencana khusus untuk menghentikan Zlatan Ibrahimovic ketika mereka mengambil Swedia di kedua Euro 2016 pertandingan grup mereka, meskipun mengharapkan dia menjadi ancaman besar.

Match Preview : Italia vs Swedia, Jumat 17 Juni 2016 Azzurri mencari untuk menutup kualifikasi ke putaran kedua pada hari Jumat setelah kemenangan mengesankan 2-0 melawan tim Belgia yang kuat di turnamen pembuka mereka pada hari Senin.

Dan sementara Italia sangat menyadari betapa kualitas Ibrahimovic - yang telah menghabiskan mantra dengan Juventus, Inter dan AC Milan - memiliki, mereka berkonsentrasi pada penargetan kekurangan Swedia.

"Ibrahimovic adalah pemain hebat, dia akan menjadi ancaman bagi tim tapi kami harus memainkan permainan kami sendiri pertama-tama," kata Antonio Candreva. "Kita harus pandai memanfaatkan kelemahan mereka. bursa taruhan bola

"Ibrahimovic telah menunjukkan bagaimana bagusnya dia di lapangan. Kami selalu berharap banyak dari dia, itu normal. Kami sudah mempersiapkan untuk Swedia, kami telah diuji taktik tertentu. Setiap pertandingan harus disikapi sebagai melawan Belgia, kami ingin menutup grup melawan Swedia."

Data dan Fakta Tim : Italia vs Swedia

  • Swedia tidak pernah mencetak lebih dari sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Italia, lari dating kembali ke tahun 1984.
  • Ini akan menjadi kali ketiga Italia telah bertemu Swedia di Kejuaraan Eropa; Azzurri mengklaim kemenangan dalam edisi 2000 (2-1) sementara pertemuan empat tahun kemudian berakhir sebagai imbang (1-1).
  • gol babak dipimpin pertama Giorgio Chiellini membantu Italia menang 1-0 vs Swedia ketika belah pihak terakhir bertemu di 2009 yang ramah.
  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain Swedia terakhir yang mencetak gol melawan Italia, kembali pada bulan Juni 2004 di Euro (1-1). Tak satu pun dari empat tembakan melawan Republik Irlandia berada pada target.
Mampukah Ibrahimovic cs merobohkan kokohnya tembok pertahanan Gli Azzurri?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar