Jumat, 10 Juni 2016

Prediksi Copa America : Cili vs Bolivia

Cili dan Bolivia akan berhadapan dalam lanjutan babak penyisihan Copa America 2016 pada Sabtu 11 Juni 2016 pukul 06.00.

Match Preview : Cili vs Bolivia

tahun lalu Copa América juara Chile (0-1-0, 0 poin) akan mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan pembukaan permainan mereka di 2016 Copa América Centenario karena mereka bentrok dengan tim rendahan Bolivia (0-1-0, 0 poin) di Stadion Gillette di Foxborough pada hari Jumat, tanggal 10 Juni.

Chili menjatuhkan 1-2 keputusan dekat dengan dunia tidak ada. 1 Argentina, yang bermain tanpa manusia utama Lionel Messi, selama turnamen pembuka mereka pada Selasa digelar di Stadion Levi di Santa Clara, sesuai Goal.

La Albiceleste mencetak dua gol pertama dari kontes di babak kedua bermain, melalui playmaking dan scoring tandem dari Paris Saint-Germain winger gelandang Angel Di Maria dan Inter Milan Ever Banega sebagai dua pemain bergantian mencetak gol dan melewati bola ke satu lagi di menit ke-51 dan ke-59.

Chili bek veteran Jose Pedro Fuenzalida berhasil mencetak gol hiburan bagi tim pelatih kepala baru Juan Antonio Pizzi selama perpanjangan waktu, tapi itu semua La Roja bisa datang dengan dalam pertandingan di mana pemain top mereka, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal, diadakan tanpa gol oleh pertahanan Argentina.

Belum kurangnya peluang untuk Sanchez dan Vidal sebagai kedua pemain telah agresif sepanjang pertandingan, tetapi sempurna menghemat oleh kiper Argentina Sergio Romero menyelamatkan hari bagi skuadnya.

Prediksi Copa America : Cili vs Bolivia, Sabtu 11 Juni 2016 Sementara itu, Bolivia juga kehilangan pembukaan permainan, kali ini melawan CONCACAF tim Panama, 1-2, di Stadion Dunia Camping di Orlando juga pada hari Selasa, ESPN melaporkan.

Vancouver Whitecaps depan Blas Perez menjaringkan gol pembuka di menit ke-11 untuk Los Canaleros, yang mengurus satu poin sampai istirahat turun minum pertandingan. prediksi taruhan bola hari ini

Striker Bolivar Juan Carlos Arce menyamakan kedudukan pertandingan pada menit ke-54 dengan sebuah langkah individu yang luar biasa untuk mengalahkan Panama kiper legendaris Jaime Penedo, tapi Perez mencetak gol keduanya dari kontes dengan tiga menit tersisa sebelum full time untuk menutup kemenangan bagi pelatih kepala Hernán Darío anak laki-laki Gómez ini.

Data dan Fakta :Cii vs Bolivia

Chile tetap menjadi favorit di Grup D untuk maju dalam babak sistem gugur dari turnamen karena mereka memiliki salah satu daftar nama terkuat keseluruhan, yang berarti Bolivia adalah underdog dalam pertandingan ini.

Hasilnya diperkirakan adalah 2-0 bouncing kembali kemenangan bagi Chili.

Chile mulai lineup (formasi 4-3-3): Bravo; Isla, Medel, Jara, Mena; Aranguiz, Diaz, Vidal; Vargas, Sanchez, Beausejour

Bolivia mulai lineup (3-4-1-2 formasi): Lampe; Eguino, Zenteno, Cabrera; D. Bejarano, Azogue, Saucedo, M. Bejarano; Smedberg-Dalence; Arce, Duk

Siapakah yang akan memetik hasil kemenangan pada Sabtu pagi nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar