Kamis, 09 Juni 2016

Prediksi Meksiko vs Jamaika

Meksiko dan Jamaika akan bertemu dalam babak penyisihan Grup C Copa America 2016 hari Jumat besok pagi.

Prediksi Copa America : Meksiko vs Jamaika

Grup C pembangkit tenaga listrik Meksiko (1-0-0, 3 poin) akan mencoba untuk memenangkan pertandingan kedua beruntun di 2016 Copa América Centenario karena mereka berbenturan dengan skuad patah hati Jamaica (0-1-0, 0 poin) pada 9 Juni, Kamis di Bowl Rose di Pasadena.

Meksiko mengalahkan sebuah Luis Suárez-kurang sebelas Uruguay, 3-1, dalam pertandingan pembukaan mereka pada hari Minggu di Stadion Universitas Phoenix di Glendale setelah dua regu mengakhiri pertandingan dengan hanya sepuluh orang masing-masing, sesuai Goal.

Prediksi Meksiko vs Jamaika, Jumat 10 Juni 2016 El Tri diberi anugerah besar pada menit keempat ketika bek Uruguay Alvaro Pereira dikonversi gol bunuh diri, menempatkan Meksiko oleh sebuah titik awal pertandingan.

pria pelatih kepala Juan Carlos Osorio memiliki penguasaan bola di sebagian besar waktu dan telah berhasil menekan lini belakang La Celeste, tapi mereka tidak dapat menambah keunggulan mereka. Meningkatkan keuntungan mereka adalah turun minum kartu merah yang diterima Uruguay Matias Vecino. prediksi bola terbaik

Hal yang sedikit menyamakan ketika El gelandang Tri Andres Guardado diusir di menit ke-73 setelah pemesanan kartu kuning kedua, yang mengakibatkan gol penyama oleh bek Atletico Madrid Diego Godin untuk Uruguay semenit kemudian.

Permainan kemudian tampak menuju imbang 1-1, namun kapten tim Rafael Marquez dan Hector Herrera mencetak gol masing-masing di 85 dan di injury time untuk mengeja azab untuk Los Charruas dan merebut cara tiga poin dari mereka.

Perkiraan Strategi : Meksiko vs Jamaika

Meksiko awal lineup (3-1-2-2-2 pembentukan): Talavera; Araujo, Marquez, Moreno; Reyes; Layun, Corona; Herrera, Pena; Peralta, Hernandez

Jamaica mulai lineup (formasi 4-4-2): Blake; Watson, Mariappa, Taylor, Lawrence; McCleary, Grant, Hector, McAnuff; Barnes, Donaldson

  • Sementara itu, Jamaika menjatuhkan permainan maaf 0-1 untuk underdog Venezuela juga pada hari Minggu di Soldier Field di Chicago, Daily Mail Online melaporkan.
  • Venezuela ke depan Josef Martinez mencetak gol tunggal pertandingan di menit ke-15 untuk menolak Reggae Boyz hari pembukaan kemenangan diantisipasi dalam pertandingan tersebut.
  • skuad pelatih kepala Winfried Schäfer diharapkan untuk melakukan lebih baik melawan Meksiko dalam pertandingan ini, meskipun mereka tidak memiliki cukup senjata untuk mencocokkan El Tri terutama di akhir ofensif.
  • Striker Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen dan Oribe Peralta dari Club America yang belum menemukan bentuk mereka dan dua pencetak gol tersebut meledak, maka Jamaika akan di bagi banyak masalah.
  • Hasilnya diperkirakan adalah satu lagi kemenangan 3-1 untuk Meksiko.
Akankah Jumat pagi nanti Meksiko berhasil mengulangi kemenangan seperti saat melawan Uruguay?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar