Kamis, 16 Juni 2016

Prediksi Italia vs Swedia

Italia akan berhadapan dengan Swedia dalam lanjutan babak penyisihan grup turnamen Euro 2016 pada malam hari nanti.

Match Preview : Italia vs Swedia

Sebelum musim panas ini, Italia telah memenangkan pertandingan pembukaan mereka hanya dua kali di delapan final Kejuaraan Eropa, tapi tidak ada awal yang lambat untuk Azzurri di Lyon, Senin. Kemenangan 2-0 melawan Belgia - sisi Eropa tertinggi ditempatkan di peringkat FIFA - menunjukkan bahwa Italia sedang dibentuk menjadi sebuah unit yang tangguh oleh pelatih Antonio Conte. prediksi akurat

"Mimpi Italia, Dream" adalah judul berikut pagi di La Gazzetta dello Sport, yang memuji "Conte Miracle", sementara Corriere dello Sport memimpin dengan "Viva Italia". Setelah menampilkan sebagian besar kolot di kualifikasi, media Italia begitu senang melihat sisi Conte menghasilkan kinerja yang bisa dibanggakan.

Prediksi Italia vs Swedia, Jumat 17 Juni 2016 Berbeda dengan Italia, Swedia tampak datar dalam permainan mereka melawan Republik Irlandia, menyambar imbang 1-1 meski gagal bahkan mendaftar tembakan pada target. "Tidak ada yang bersorak", membaca halaman depan Swedia Metro hari berikutnya, menyebut tampilan "suram".

Tujuannya Swedia ', dicetak oleh Irlandia Ciaran Clark, diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic, yang akan menjadi orang bahaya saat ia sekali lagi mencoba untuk menjadi orang pertama yang mencetak gol di empat Kejuaraan Eropa yang berbeda. Dia tahu dengan baik oposisi, setelah menghabiskan tujuh tahun bermain di Serie A untuk Juventus, Inter Milan dan AC Milan, dan telah disebut Italia "rumah kedua" nya.

Head to Head : Italia vs Swedia

  • Republik Irlandia telah memenangi tiga dari 10 pertandingan melawan Swedia, kehilangan lima game-game.
  • Mereka pernah menang dalam enam pertemuan kompetitif dengan Swedia (D2, L4), meskipun tidak ada game-game yang di turnamen besar.
  • Tim bertemu di babak kualifikasi untuk Piala Dunia 2014. Mereka bermain imbang 0-0 di Solna sebelum Swedia menang 2-1 di Dublin.
  • Swedia telah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Republik Irlandia.
  • Tujuh dari sembilan gol terakhir Italia melawan Swedia telah di babak pertama.
  • Italia tak terkalahkan dalam 11 pertandingan kompetitif di bawah Antonio Conte (W8, D3). Kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan Uruguay di Piala Dunia 2014 (di bawah Cesare Prandelli).
  • Italia belum pernah mencetak lebih dari dua gol dalam 34 pertandingan mereka di final Kejuaraan Eropa.
  • Azzurri telah disimpan tiga lembar bersih berturut-turut. Sebuah menutup-out keempat akan dijalankan terbaik mereka sejak beruntun empat pertandingan selama Piala Dunia 2006 (yang mereka pergi untuk memenangkan).
  • Azzurri hanya kalah dua dari 22 pertandingan mereka di babak penyisihan grup Kejuaraan Eropa (W11, D9).
  • Antonio Candreva telah terlibat langsung dalam tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Italia (satu gol, dua assist).
  • Swedia hanya memenangi tiga dari 15 pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa (D5, L7).
  • Swedia bermain imbang 1-1 melawan Republik Irlandia meskipun tidak memiliki satu tembakan pada target.
  • Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi pemain pertama yang mencetak gol di empat Kejuaraan Eropa yang berbeda. Dia memiliki enam gol dalam 11 pertandingan sejauh - termasuk satu melawan Italia di Euro 2004.
  • tujuh gol terakhir Swedia ini telah dipilih dicetak oleh tujuh pemain yang berbeda (termasuk satu gol bunuh diri).
Siapakah yang akan memetik kemenangan pada malam hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar