Senin, 20 Juni 2016

Prediksi Slovakia vs Inggris

Slovakia akan menghadapi Inggris dalam lanjutan babak penyisihan turnamen Euro 2016 pada malam hari nanti.

Prediksi Euro 2016 : Slovakia vs Inggris

Gelap skuad kuda Slovakia (1-1-0, 3 poin) dan turnamen-favorit Inggris (1-0-1, 4 poin) ditetapkan untuk ancang-ancang di Stade Geoffroy-Guichard di Saint-√Čtienne pada tanggal 20 Juni, Senin kompetisi Grup B UEFA Championship 2016 Eropa menyimpulkan. prediksi bola sundul

Slovakia saat ini terikat dengan Wales di tempat kedua tabel grup karena keduanya membagi dua pertandingan pertama mereka di turnamen. Jika Falcons dapat menarik dari sebuah marah atas Three Lions dalam pertandingan ini, maka mereka memiliki kesempatan di mendarat di puncak klasemen ke tahap sistem gugur sementara Inggris sudah dipastikan finis ketiga di grup tidak peduli apa.

Repre mengalahkan Rusia, 2-1, dalam pertandingan putaran kedua mereka di Stade Pierre-Mauroy di Villeneuve-d'Ascq Rabu untuk meraih kemenangan pertama mereka dari turnamen tersebut, ESPN melaporkan. Prediksi Slovakia vs Inggris, Senin 20 Juni 2016

Data dan Fakta : Slovakia vs Inggris

Slovakia mulai lineup (formasi 4-2-3-1): Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Hubocan; Kucka, Pecovsky; Mak, Hamsik, Weiss; Duda

Inggris lineup awal (4-3-3): Hart; Walker, Cahill, Smalling, Rose; Alli, Dier, Rooney; Lallana, Kane, Sterling
  • sisi pelatih kepala Jan Kozak ini mencetak dua gol di babak pertama untuk menempatkan tekanan pada Rusia awal. Gol pembuka itu dibuat oleh pemain sayap kiri Vladimir Weiss di menit ke-32 off membantu dengan rekan setimnya dan wakil kapten Marek Hamsik.
  • Napoli gelandang tengah membalasnya tepat pada stroke off babak pertama saat ia dieksekusi silang bagus yang dikonversi oleh Weiss menjadi gol kedua mereka, menggandakan keunggulan Slovakia 'pergi ke interval.
  • Gelandang Denis Glushakov terjaring gol hiburan bagi Rusia dengan sepuluh menit tersisa sebelum full time untuk menetapkan jumlah akhir.
  • Sementara itu, Inggris melepas luar biasa datang-dari-balik menang pada hari Kamis melawan lintas negara saingan Wales, 2-1, di Stade Bollaert-Delelis di Lens kemenangan pertama mereka dari kompetisi juga, melalui Daily Mail Online.
  • Real Madrid superstar Gareth Bale membuka skor tiga menit sebelum babak dengan menakjubkan 35-yard tendangan bebas mengancam tim nasional Inggris dengan kemungkinan kerugian pertama mereka ke Wales sejak tahun 1984.
  • anak laki-laki pelatih kepala Roy Hodgson memulai permainan lamban dan enak, yang memungkinkan Dragons untuk mengambil keuntungan, yang mengarah ke gol pembuka Bale.
  • permainan mereka membaik setelah restart saat Jamie Vardy dan Daniel Sturridge menggantikan Harry Kane dan Raheem Sterling.
  • Hal ini terbukti menjadi langkah penting bagi Hodgson sebagai striker Leicester City akhirnya menyamakan pertandingan 11 menit memasuki babak kedua sedangkan Liverpool maju menjaringkan gol kemenangan saat injury time untuk menjaga rekor sempurna Inggris atas Wales dalam 30 tahun terakhir ditambah.
  • Hasilnya diperkirakan adalah kemenangan 2-0 untuk Inggris.
Siapakah yang akan mengantongi kemenangan pada malam hari nanti?



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar