Minggu, 09 Oktober 2016

Preview Kualifikasi Grup A : Belanda vs Perancis

Stadion Amsterdam Arena akan menjadi arena pertarungan antara tuan rumah Belanda menghadapi Perancis dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pada dini hari nanti.

Prediksi Laga Belanda vs Perancis

Pada malam pertandingan yang akan mengungkapkan banyak tentang di mana kedua Belanda dan Perancis berdiri sebagai tim, manajer Belanda Danny Blind bersedia untuk berbicara dengan stridency mengejutkan. prediksi skor bola

Kebanyakan manajer mencoba untuk menghindari mengatakan terlalu banyak sebelum game tersebut. Mereka ingin menyimpan beberapa rahasia taktis, dan selalu ada potensi bahwa kata-kata Anda dilemparkan kembali pada Anda atau memotivasi oposisi.

Preview Kualifikasi Grup A : Belanda vs Perancis , Selasa 11 Oktober 2016 Namun mantan bek sepertinya tidak peduli dengan itu. Dia pergi ke spesifik tentang bagaimana timnya bisa mengalahkan Prancis.

"Mereka juga memiliki cacat mereka," kata Blind. "Mereka kadang-kadang memberikan daerah kita dapat menggunakan. Tapi Prancis adalah lawan tangguh. Orang-orang digunakan untuk bermain atas pertandingan setiap minggu."

Sebuah klub Belanda lebih muda, yang juga bisa mulai dengan delapan pemain di bawah usia 25, tidak begitu digunakan untuk itu, tetapi akan harus bangun untuk mempercepat untuk apa adalah pertandingan terbesar minggu ini dan bisa pergi jauh untuk memutuskan kelompok kompetitif.

Head to Head Pertandingan Belanda vs Perancis

  • Pertemuan hari Senin juga merupakan pertandingan antara dua tim menderita beberapa masalah serupa, meskipun pada tahap perkembangan yang berbeda. Keduanya berharap kampanye Piala Dunia ini akan menawarkan respon yang tepat untuk dua kekecewaan terbesar dalam sejarah terbaru mereka.
  • Sementara Euro 2016 tuan rumah Prancis dikalahkan di final turnamen itu, kalah 1-0 dari Portugal di waktu tambahan, Belanda bahkan tidak memenuhi syarat, karena mereka tidak terjawab di kompetisi besar untuk pertama kalinya sejak 2002.
  • Ada banyak ketidakpastian mengenai kedua sisi sekarang, serta dua manajer sering mempertanyakan, semua yang rumit oleh kehadiran rumit dari Swedia dalam kelompok.
  • Sebuah imbang pembukaan 1-1 dengan Swedia tumpul beberapa optimisme sekitar-terlihat baru klub Belanda pada awal kampanye kualifikasi mereka, tapi para pemain senang dengan kinerja dan merasa bahwa mereka mengklik dengan cara mereka tidak berada di bencana dari siklus Euro 2016.
  • Positif yang digambarkan hari Jumat dalam kemenangan mengesankan 4-1 atas Belarus; Quincy Promes mencetak dua gol dan Vincent Janssen sekali, dengan kedua dari mereka umumnya berkinerja baik.
  • Kemenangan besar lanjut keputusan dibenarkan Blind untuk membuang Robin van Persie dari timnya. langkah yang juga melihat suasana hati publik meningkatkan mengenai manajer, dan beberapa kritik pasca-Euro telah memberikan cara untuk simpati karena sejumlah perubahan di belakang layar.
  • Perlu dicatat (dan mungkin tidak kebetulan) bahwa Belanda berusaha untuk membawa melalui generasi baru pemain tengah latar belakang dari serangkaian perubahan dalam federasi nasional mereka.
Siapakah yang akan mencatat kemenangan di Amsterdam Arena pada dini hari nanti?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar