Kamis, 13 Oktober 2016

Prediksi Chelsea vs Leicester City

Chelsea akan menjamu Leicester City dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris pada Sabtu sore yang akan datang.

Prediksi Liga Inggris : Chelsea vs Leicester City

The Foxes saat ini duduk di posisi 12 dan mereka akan mencari untuk menghindari kesenjangan meningkat antara mereka dan empat di Liga Premier. Untuk Chelsea, game ini merupakan kesempatan untuk membangun kemenangan 2-0 mereka atas Hull City dan juga mendapatkan tanah pada saingan mereka setelah kekalahan back-to-back di tangan Liverpool dan Arsenal.

Prediksi Chelsea vs Leicester City , Sabtu 15 Oktober 2016 Menjelang kedua belah pihak mengambil ke lapangan, CaughtOffside telah menggabungkan yang terbaik sebelas pemain dari kedua teams.Thibaut Courtois mungkin merasa dirugikan tidak dimasukkan dalam sisi ini, tetapi jika kita menghargai bentuk baru atas jasa hanya ada satu pemenang. 

Sejak Cesar Azpilicueta pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2012, Cesar Azpilicueta telah hampir meletakkan kaki salah. Jose Mourinho terkenal mengatakan - seperti dikutip Daily Mail - bahwa tim sebelas Azpilicueta bisa memenangkan Liga Champions. Sayangnya, sisi ini hanya dapat memiliki satu. prediksi bola hari ini

Head to Head Pemain : Chelsea vs Leicester City

  • Wes Morgan fisik membela gaya dan dekat-telepati kemitraan dengan Robert Huth memainkan peran besar dalam keberhasilan pihaknya '/
  • Pada usia 35-tahun, kapten Chelsea, John Terry tetap yang paling dapat diandalkan dari bek tengah jajaran Antonio Conte. Seorang bek yang selalu menikmati pertempuran dengan lawan ke depan, dan bahkan dalam beberapa tahun tua, ia menunjukkan beberapa tanda-tanda perlambatan up.
  • Christian Fuchserhaps salah satu barang murah dari era Premier League, lain yang berpengaruh dalam kemenangan gelar Leicester dan ia tidak biaya mereka sepeser pun. Apakah itu membela gawang sendiri atau bergabung serangan, Fuchs adalah salah satu yang paling terhormat penuh punggung di liga.
  • Setelah mengantongi 17 gol dan 11 assist musim lalu, Riyad Mahrez muncul sebagai yang terbaik di divisi. Dia baru-baru dikonfirmasi - via Sky Sports - bahwa ada pendekatan dari Arsenal baginya di musim panas, tapi Leicester berjuang keras untuk tetap memegang aset berharga mereka.
  • Meskipun saat ini tidak menampilkan dalam rencana Antonio Conte, Cesc Fabregas tetap menjadi kelas dunia pusat-gelandang. Dia ditampilkan kualitas dia masih memiliki melawan Leicester bulan lalu, mengantongi penjepit di Piala EFL putaran keempat antara kedua belah pihak.
  • Setelah membuat beralih dari Leicester ke Chelsea di musim panas, game ini akan menambahkan rasa untuk Kante. Biaya di wilayah £ 30 juta - seperti dilansir BBC Sport - membawa harapan besar dan dia sejauh ini telah membuktikan kemampuannya untuk setia Stamford Bridge.
  • Ketika di formulir, Hazard dianggap oleh beberapa pemain terbaik di Liga Premier. Nya peledak dribbling gaya dan mencetak gol eksploitasi membuatnya mimpi buruk bagi setiap full-back. Dia mencetak gol di kedua kualifikasi Dunia-Piala Belgia selama jeda internasional dan akan tidak diragukan lagi berharap untuk membawa bentuk yang ke pertandingan hari Sabtu.
  • Meroket dari Jamie Vardy adalah salah satu kisah dari musim lalu, dan dengan setiap tujuan dia mencetak ia menulis bab lain. Vardy adalah salah satu striker paling mematikan di liga dan pertahanan Chelsea akan memiliki waktu yang sulit menjaga dia tenang.
  • Diego Costa adalah pencetak gol terbanyak Premier League sejauh musim ini, setelah terjaring enam kali dalam pembukaan tujuh pertandingan Chelsea. Dia berjuang untuk formulir dan kebugaran di kali musim lalu, namun telah mulai em satu ini.
Siapakah yang akan mendominasi laga di Stamford pada akhir pekan nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar