Selasa, 11 Oktober 2016

Prediksi Kualifikasi Grup C : Jerman vs Irlandia Utara

Sempat bertemu beberapa bulan lalu pada Euro 2016, Jerman dan Irlandia Utara akan kembali berhadapan dalam lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2016 dini hari nanti.

Preview Laga Jerman vs Irlandia Utara

Irlandia Utara akan menghadapi ujian terberat mereka di 2018 kualifikasi Piala Dunia ketika mereka bertemu dengan para pemimpin Grup C Jerman di Hanover. Juara dunia mengalahkan sisi Michael O'Neill dalam kemenangan 1-0 di Euro 2016 bulan Juni.

Dilema pilihan utama untuk O'Neill adalah dalam serangan setelah pemain pengganti Kyle Lafferty terkesan dengan ganda Sabtu menang 4-0 atas San Marino. Kyle Lafferty bersaing untuk memulai dengan Josh Magennis dan Conor Washington.

Lafferty terus makmur di tingkat internasional tetapi dijatuhkan ke bangku cadangan melawan San Marino setelah bermain hanya 45 menit untuk Norwich City sejak imbang tanpa gol bulan lalu dengan Republik Ceko.

Magennis mulai melawan san Marino di Belfast dengan Washington diperkenalkan sebelum Lafferty datang untuk 18 menit cameo.

O'Neill telah menyarankan "sebanyak lima atau enam" perubahan dari pertandingan Sabtu, yang meninggalkan Irlandia Utara ketiga dalam grup setelah dua pertandingan dan dua poin di belakang Jerman dan Azerbaijan.

Prediksi Kualifikasi Grup C : Jerman vs Irlandia Utara , Rabu 12 Oktober 2016 Aaron Hughes akan menambah pengalaman berharga dalam pertahanan, sementara ada juga bisa menjadi kembali untuk gelandang rajin Corry Evans.

"Kami akan bermain melawan beberapa pemain terbaik di dunia dan kami berharap untuk tantangan itu," kata Irlandia Utara kapten Steven Davis.

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan diharapkan untuk memulai untuk Jerman, telah membuat penampilan pertamanya di kemeja putih yang terkenal selama hampir satu tahun - setelah cedera - Sabtu menang 3-0 atas Republik Ceko.

Thomas Mueller kini telah mencetak empat gol dalam prediksi jitu bola dua pertandingan internasional terakhirnya setelah dua pekan nya. prediksi pertandingan bola hari ini

Loew mengharapkan pertemuan berjuang keras pada Selasa malam, "Tim Irlandia Utara bergairah, para pemain memiliki hati yang besar," kata Loew. "Sebagian besar dari Euro 2016 skuad mereka juga akan di Hanover, jadi kami tahu apa yang diharapkan."

Rekor Pertemuan Jerman vs Irlandia Utara

  • Jerman telah memenangkan sembilan dari sebelumnya 15 pertandingan mereka melawan Irlandia Utara (D2 L4).
  • Kemenangan terakhir Irlandia Utara melawan Jerman adalah di November 1983 (1-0) milik tujuan dari Norman Whiteside.
  • Kemenangan yang pada November 1983 hanya menang Irlandia Utara di Jerman (D2 L3).
  • The Green dan Tentara Putih hanya mencetak delapan gol dalam 13 terakhir pertandingan melawan Jerman dan tidak pernah lebih dari sekali dalam satu pertandingan di run ini.
  • Pada pertemuan terakhir mereka di Euro 2016, yang Jerman menang 1-0, Irlandia Utara Michael McGovern membuat delapan menghemat; angka hanya tiga penjaga lainnya menjadi lebih baik dalam satu pertandingan di turnamen.
  • Irlandia Utara tidak kehilangan permainan kualifikasi sejak November 2014, dengan menjalankan arus delapan pertandingan tak terkalahkan (W4 D4).
  • Irlandia Utara hanya kemasukan tiga gol dalam sembilan pertandingan internasional terakhir mereka, termasuk dua lembar bersih berturut-turut dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia ini.
  • Kyle Lafferty telah mencetak sembilan kali dalam 11 pertandingan kualifikasi terakhir untuk Irlandia Utara.
  • Pelatih Jerman Joachim Loew manja untuk pilihan - pembela Jerome Boateng dan Jonas Hector, ditambah pemain sayap Julian Draxler yang fit meskipun mengambil pukulan melawan Ceko di Hamburg.
Akankah Thomas Muller dkk memperpanjang rekor positif Jerman saat menghadapi Irlandia Utara?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar