Senin, 03 Oktober 2016

Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Portugal vs Andora

Bentrokan antara Portugal dan Andora akan digelar pada Sabtu dini hari dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Melihat dari peta kekuatan kedua tim, kemenangan merupakan harga mati bagi Cristiano Ronaldo cs.

Preview Laga Portugal vs Andora

Cristiano Ronaldo telah disebutkan dalam skuad Portugal setelah pulih dari cedera lutut yang menghancurkan nya Euro 2016 akhir dan diharapkan mulai di kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Kepulauan Faroe. prediksi bola akurat

Juara Eropa membutuhkan Real Madrid ke depan untuk mulai menembak segera setelah mereka menderita kekalahan 2-0 pergi ke Swiss awal bulan ini untuk duduk bawah Grup B setelah satu pertandingan.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Portugal vs Andora , Sabtu 8 Oktober 2016 "Kelompok ini lebih kuat tentunya dengan Cristiano Ronaldo di dalamnya, tetapi juga karena semua pemain lain memiliki waktu bermain lebih banyak (karena musim kerugian awal)," kata pelatih Fernando Santos.

Perkiraan Starting XI : Portugal vs Andora

  • Ronaldo, 31, melewatkan awal musim La Liga setelah dua bulan keluar, tapi mencetak gol menit setelah kembali beraksi.
  • Namun, ia meninggalkan marah akhir pekan lalu setelah pelatih Zinedine Zidane subbed dia untuk 20 menit terakhir dari imbang 2-2 Real di Las Palmas di La Liga.
  • Gelandang yang akan jadi kunci di pertandingan ini yaitu Renato Sanches dari Bayern Munich dan Andre Gomes dari Barcelona
  • Serta kiper Anthony Lopes (Lyon), semua kembali setelah mereka dipaksa untuk menarik diri dari Swiss bentrokan dengan cedera.
  • Portugal menjadi tuan rumah Andorra pada 7 Oktober dan perjalanan ke Kepulauan Faroe tiga hari kemudian.
  • Kiper: Rui Patricio (Sporting), Anthony Lopes (Lyon), Marafona (Braga)
  • Bek: Antunes (Dynamo Kiev), Bruno Alves (Cagliari), Cedric Soares (Southampton), Jose Fonte (Southampton), Joao Cancelo (Valencia), Pepe (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Dortmund)
  • Gelandang: Adrien Silva (Sporting), William Carvalho (Sporting), Andre Gomes (Barcelona), Danilo Pereira (FC Porto), Joao Mario (Inter Milan), Joao Moutinho (Monaco), Renato Sanches (Bayern)
  • Pemain depan: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Andre Silva (FC Porto), Bernardo Silva (Monaco), Eder (Lille), Gelson Martins (Sporting), Nani (Valencia), Ricardo Quaresma (Besiktas)
Apakah kembalinya Renato Sanches akan memberikan perubahan bagi Portugal?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar