Jumat, 21 Oktober 2016

Prediksi Milan vs Juventus

Pertandingan antara AC Milan menghadapi Juventus akan menjadi ajang pembuktian siapa yang pantas menjadi raja top skorer diantara Carlos Bacca dan Gonzalo Higuain.

Bigmatch Serie A : Milan vs Juventus

Milan tidak persis bermain keluar dari dunia ini, tetapi mereka mendapatkan itu dilakukan berkat soliditas pertahanan yang tidak biasa dan efektivitas penyerang mereka. Anda pasti bisa mengatakan bahwa mereka menang meniru apa yang telah Juventus Way sejauh musim ini.

Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, yang mendorong mereka untuk tempat kedua bersama dengan Roma, posisi mereka belum sejak 2010. Mereka telah menunjukkan beberapa ketahanan juga, khususnya di game Sassuolo, di mana mereka hanya menolak kehilangan dan kembali dari 1-3.

Mereka masih bisa memiliki beberapa sepuluh, pemadaman lima belas menit di mana mereka memberikan permainan, tetapi mereka telah membatasi saat-saat dalam bulan terakhir, sehingga Juventus harus siap menerkam jika itu terjadi lagi.

Juventus dimulai dengan cukup baik melawan Olympique Lyonnais, tapi kemudian menjadi takut setelah Leonardo Bonucci disebabkan hukuman konyol. Kami menyambut terlalu banyak tekanan dan tidak bisa memaksakan kehendak kita. prediksi bola hari ini

Situasi memburuk setelah Mario Lemina mendapat dikirim, namun berkat Gianluigi Buffon dan nya konyol menyimpan dan bermain megah oleh Juan Cuadrado, skuad tipis dengan kemenangan kunci yang membuat hal yang benar dalam grup Liga Champions. Sebuah kinerja gutty.

Prediksi Milan vs Juventus , Sabtu 22 Oktober 2016 Massimiliano Allegri telah sering mengejek kritik tentang gaya bermain tim, tapi bahkan ia pada hari Sabtu mengakui bahwa beberapa perbaikan yang diperlukan dari sudut pandang itu.

Tentu saja, karena kita memiliki memimpin lima poin atas pengejar lebih dekat dan kami telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan, ini pasti masalah dunia pertama, tetapi kami selalu mengharapkan tingkat tertinggi keunggulan oleh Juventus.

Prediksi Starting XI Milan vs Juventus

  • Gabriel Paletta dan Suso pada dasarnya dijalankan luar kota dua musim lalu karena penampilan bawah standar, tapi sekarang mereka starter reguler dan kontributor yang solid.
  • Mereka menggunakan cukup mendasar 4-3-3: ancaman kuat datang dari sisi kiri, di mana mereka menyebarkan direvitalisasi Mattia De Sciglio, yang selalu berbahaya Giacomo Bonaventura, meskipun ia adalah sedikit kurang ofensif sekarang bahwa ia bermain di lini tengah, dan Mbaye Niang, yang menggabungkan fisik dan kecepatan dan segenggam bagi para pembela HAM.
  • Di atas semua itu, mereka memiliki Carlos Bacca yang mengalami salah satu musim terbaiknya dengan melakukan apa yang dia yang terbaik di, menyelesaikan.
  • Juraj Kucka bermain cukup baik dan sangat penting untuk keseimbangan lini tengah dan Alessio Romagnoli sedikit lebih dapat diandalkan dibandingkan musim lalu.
  • Dari starter reguler, satu-satunya yang telah underperformed adalah Ignazio Abate, yang telah digantikan oleh Davide Calabria sebelum anak itu terluka.
  • Saya kira kita tidak akan melihat banyak Abate saat Calabria dan Luca Antonelli kembali.
  • Giorgio Chiellini melewatkan dua pertandingan terakhir dengan masalah paha kecil, tapi tidak regangan, dan semua indikasi adalah bahwa ia akan keluar untuk pertandingan besar melawan Milan juga.
  • Mario Mandzukic memiliki hamstring sakit: dia bisa pulih tepat waktu tetapi ia tidak akan mulai. Daniele Rugani telah melanjutkan pelatihan dengan sisa kelompok dan telah membuat penuh memulihkan: dia dalam daftar skuad, tapi tentu saja dia tidak akan mulai.
  • Marko Pjaca, di rak karena fibula memar, adalah pemain lain yang dekat untuk kembali, tapi belum ada tidak cukup.
  • 4-3-3: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura; Suso, Bacca, Niang.
  • 3-5-2: Buffon; Benatia, Bonucci, Barzagli; Alves, Khedira, Hernanes, Pjanic, Sandro; Dybala, Higuain.
Akankah Bacca mampu mencuri angka dari gawang Buffon pada Minggu dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar