Jumat, 21 Oktober 2016

Bigmatch Serie A : Milan vs Juventus

Laga Bigmatch antara Juventus melawan AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A akan digelar di markas Rossoneri, Stadion San Siro, Milan pada Minggu dini hari nanti.

Preview Laga : Milan vs Juventus

Serie A saat Champion, Juventus, adalah jauh di tujuh kali juara Liga Champions, AC Milan, akhir pekan ini, karena kedua belah pihak terlihat untuk melanjutkan start semangat mereka untuk 2015/16 kampanye.
Bigmatch Serie A : Milan vs Juventus , Minggu 23 Oktober 2016 Saat ini, Juventus duduk di Serie A KTT, memenangkan tujuh pertandingan dan kalah hanya satu, mengumpulkan 21 dari 24 poin dalam delapan pertandingan.

Banyak dari kredit pergi ke Vincenzo Montella, yang telah menerapkan beberapa prinsip, tapi terutama membawa keluar yang terbaik pemainnya, baik beradaptasi mereka untuk posisi baru atau hanya mempercayai mereka.

Sementara AC Milan belum memulai musim ini dengan buruk baik. Itu duduk di posisi ketiga, di depan Torino dan Napoli, yang berada di posisi keempat dan kelima masing-masing. prediksi bola menang sundul

Untuk Juventus, striker Argentina, Gonzalo Higuain, telah dalam bentuk besar, dengan penandatanganan catatan, karena mencetak enam gol dalam delapan pertandingan sejauh ini.

Team News : Milan vs Juventus

  • Setelah awal yang mengecewakan musim ini, rekan senegaranya Higuain, Paulo Dybala, juga bangkit untuk mencetak tiga gol dan mendirikan dua lagi untuk rekan tim.
  • Carlos Bacca, bersama dengan pemain depan asal Prancis berusia 22 tahun, M'Baye Niang, telah sama pernah luar biasa, dengan mantan mencetak enam kali dalam delapan pertandingan, dan mencetak gol kedua tiga kali dan membantu dua kali juga.
  • Terakhir kali kedua belah pihak saling berhadapan itu awal tahun ini, di final Coppa Italia, yang digelar di Stadio Olimpico, Roma.
  • Saat itu, Juventus mengalahkan San Siro outfit oleh 1-0, berkat gol oleh striker Spanyol, Alvaro Morata, yang pindah ke klub masa kecilnya, Real Madrid, musim panas ini.
  • Pertandingan menandai kemenangan kelima berturut-turut untuk Juventus melawan AC Milan, sejak September 2014.
  • Vincenzo Montella telah memantapkan Milan setelah masa penuh gejolak selama beberapa tahun terakhir, namun Juventus akan menimbulkan ancaman serius untuk memulai tangguh Milan ke 2015/16 kampanye.
  • Namun, jika Milan bisa memanfaatkan keuntungan rumah dan memberikan ke depan dengan kesempatan yang cukup, dapat membuktikan menjadi lebih dari pertandingan untuk favorit judul.
Siapakaah yang berhasil membawa pulang poin penuh dalam laga Bigmatch pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar