Selasa, 18 Oktober 2016

Prediksi Leicester City vs Kobenhavn

Leicester City akan menjamu Kobenhavn dalam lanjutan Babak Penyisihan Liga Champions pada din hari nanti.

Prediksi Liga Champions : Leicester City vs Kobenhavn

Leicester City dan Copenhagen berhadapan di babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa. Leicester City adalah memiliki musim yang mengerikan di Inggris, tetapi tim telah lebih baik di UCL memenangkan game untuk memulai turnamen tersebut.

Setelah menang 3-0 atas Club Brugge untuk kick memulai kampanye, tim menurunkan Porto 1-0 di kandang. Sisi yang prima untuk membuat ke babak berikutnya jika dapat menarik keluar dua lagi dari empat pertandingan yang tersisa. prediksi bola sundul

Tapi Copenhagen memiliki desain yang sama. Meskipun diberi beberapa peluang pada kesuksesan, sisi Denmark duduk kedua di grup setelah menggambar dengan Porto di pembuka dan kemudian menghancurkan Club Brugge 4-0 di follow-up.

Prediksi Leicester City vs Kobenhavn , Rabu 18 Oktober 2016 Tim ini telah tampak nyaman dalam kompetisi dan bisa mengambil keuntungan dari Porto goyah untuk membuatnya ke babak berikutnya dari turnamen.

Data dan Fakta Tim : Leicester City vs Kobenhavn

  • The Foxes menghadapi FC Copenhagen di Stadion King Power Selasa, setelah memenangkan pertama mereka dua Grup G cocok.
  • Tapi juara Premier League telah mengambil hanya delapan poin dari delapan pertama pertandingan di mempertahankan gelar mereka.
  • pria Ranieri mengalahkan Club Brugge 3-0 di laga pembuka Liga Champions, sebelum merayap ke kemenangan 1-0 atas Porto.
  • Winger Riyad Mahrez dan striker Islam Slimani ditetapkan untuk kembali ke starting line-up untuk pertama back-to-back pertandingan melawan FC Copenhagen.
  • Kedua pemain yang pengganti untuk pertandingan hari Sabtu melawan Chelsea, datang pada 67 menit ke dalam kekalahan 3-0 di Stamford Bridge.
  • Gelandang Nampalys Mendy tetap keluar setelah operasi kecil pada cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak Agustus.
  • Ranieri mengatakan pertandingan Leicester melawan FC Copenhagen yang "sangat penting" dan "akan memberitahu kita apa yang bisa kita lakukan di Liga Champions".
  • Leicester telah kehilangan empat pertandingan liga musim ini - satu lagi daripada di seluruh musim lalu.
  • Striker Inggris Jamie Vardy telah mencetak tiga kali dalam 12 pertandingan untuk Leicester musim ini dan tanpa gol di masa tujuh penampilan untuk klub.
  • Pada tahap ini musim lalu, ia telah mencetak 11 gol.
Siapa yang akan membawa pulang kemenangan pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar