Senin, 17 Oktober 2016

Prediksi Liverpool vs Manchester United

Liverpool akan menjamu tim setan merah, Manchester United di Stadion Anfield dalam matchday ke-8 Liga Primer Inggris pada dini hari nanti.

Big Match : Liverpool vs Manhester United

Hari itu, Mourinho pikir Pep Guardiola akan menginstruksikan nya penuh punggung - seperti yang telah di masa lalu - melayang tengah lapangan. Inggris berencana untuk mengeksploitasi ruang pada sisi-sisi yang taktik ini menciptakan, hanya untuk melihat Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan flop buruk dan mendapatkan diseret di babak pertama.

Manchester United tidak mampu untuk mendapatkan salah lagi. Pada Senin malam, mereka membutuhkan pemain dengan kaki yang dapat mengatasi kecepatan. Mereka juga perlu cepat-pemikir untuk memindahkan bola pada pertama kalinya, pemain seperti Ander Herrera dan Michael Carrick.

Prediksi Liverpool vs Manchester United , Selasa 18 Oktober 2016 Ketika menghadapi tim seperti Jürgen Klopp Liverpool, itu semua tentang kesiapan mental, bersiap diri untuk pendekatan 'heavy metal' Klopp. berita bola terkini sundul

Karena keganasan semata-mata sikap oposisi di menggangguku bola cenderung memukul Anda selama enam. Pada saat itu, menjadi sangat sulit untuk mengambil langkah, dan pertempuran bisa hilang sebelum Anda pergi. Saya kembali lagi ke Manchester derby. berita bola terkini

Mourinho mengakui bahwa beberapa pemainnya tidak siap untuk intensitas kesempatan ini. Mereka melanjutkan bahwa lapangan dalam kerangka yang salah pikiran. Akibatnya, Kota memenangkan pertandingan di babak pertama melalui kombinasi yang tak tertahankan dari penutupan cepat turun dan mengalir sepak bola.

Team News : Liverpool vs Manchester United

  • Jika ada, gegenpress Liverpool bahkan lebih agresif daripada versi tiki-taka oleh Pep Guardiola. Dipicu dalam serangan oleh sangat energik Roberto Firmino, 
  • Liverpool, pada hari-hari yang baik, berburu dalam kemasan dengan semangat yang luar biasa. Sebuah tujuan utama dalam taktik ini adalah menghentikan bola yang menyelinap melalui gelandang.
  • Dengan menutup pembela secara terorganisasi, orang-orang seperti Firmino, Philippe Coutinho dan Sadio Mané mencoba untuk memblokir off jalan yang dengan sudut mendesak mereka. 
  • Tetapi jika pembela Manchester United dapat menemukan jalan melalui, tim berdiri sebuah kesempatan yang baik bergerak maju dengan cara yang terkontrol.
  • Dalam hal ini, catatan penandatanganan Paul Pogba bisa memainkan peran besar dengan posisi ia mengambil. 
  • Jika gelandang dapat menawarkan sudut yang baik untuk rekan setimnya dalam kepemilikan, Prancis adalah lebih dari mampu mengubah pertahanan menjadi serangan.
  • Make-up dari sisi Jose Mourinho bisa memainkan peran besar. Memilih pemain yang tepat untuk jenis tantangan mungkin memiliki bantalan berat pada hasilnya. 
  • Anda hanya perlu melihat kembali ke bulan lalu Manchester derby menyadari betapa tim jumlah pilihan.
Bisakah tuan rumah Liverpool menghadang langkah Manchester United pada dini hari nanti?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar