Selasa, 25 Oktober 2016

Prediksi EFL Cup: Liverpool vs Tottenham Hotspur

Babak 16 Besar EFL Cup akan mempertemukan tuan rumah Liverpool dengan Tottenham Hotspur pada Rabu dini hari nanti.

Preview Laga Liverpool vs Tottenham Hotspur

Prediksi bola jitu Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya belum "pernah mendekati 100%" musim ini, meskipun di sembilan pertandingan tak terkalahkan. prediksi pertandingan bola hari ini

Klopp Reds pergi ke pertandingan Selasa Piala EFL melawan Tottenham ketiga di Liga Premier, level pada poin dengan pemimpin Manchester City dan Arsenal.

"Kami bisa mempertahankan lebih baik, kita bisa menyerang lebih baik, kita dapat membuat lebih baik," katanya.

"Itu peringkat: Loris nomor satu, Simon nomor dua," kata Jerman. "Mignolet adalah pemain yang sangat serius, profesional yang baik. Dia masih tidak senang tetapi Anda tidak bisa melihatnya dalam pelatihan. Dia bekerja keras dan memperbaiki."

Prediksi EFL Cup: Liverpool vs Tottenham Hotspur , Rabu 26 Oktober 2016 Pemain internasional Prancis tertangkap gelandang Harry Arter dengan siku selama imbang 0-0 Sabtu di Bournemouth.

Spurs tiba di Anfield setelah tidak dipukuli Liverpool dalam delapan upaya, sukses terakhir mereka menjadi kemenangan 2-1 Liga Premier pada bulan November 2012.

Team News : Liverpool vs Tottenham Hotspur

  • Striker Danny Ings diharapkan untuk fitur dan telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan untuk di bawah-23 sisi klub dalam beberapa pekan terakhir.
  • Sissoko mulai melayani apa yang diharapkan untuk menjadi larangan tiga pertandingan setelah menerima biaya FA untuk melakukan kekerasan.
  • Host akan tanpa ditangguhkan kapten Jordan Henderson, dengan gelandang Spurs Moussa Sissoko juga dilarang.
  • Klopp akan mengingat kiper Simon Mignolet di tempat Loris Karius, yang dia bersikeras adalah pilihan pertamanya.
  • Bos Tottenham Mauricio Pochettino akan beristirahat kiper Hugo Lloris, yang berarti Michel Vorm kemungkinan untuk memulai dalam tujuan.
  • hanya menang Piala Liga sebelumnya Liverpool melawan Tottenham berada di tahun 1982 akhir (D2 L4), meskipun mereka mengetuk mereka keluar melalui adu penalti setelah bermain imbang pada bulan Desember 2004.
  • Pertandingan ini merupakan pertemuan dua masa lalu finalis Piala Liga (Tottenham pada 2015 dan Liverpool pada 2016).
  • Di semua kompetisi, Tottenham yang tanpa kemenangan dalam delapan pertemuan terakhir mereka dengan Liverpool - lima kekalahan diikuti oleh tiga hasil imbang.
  • Spurs telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Piala Liga melawan sesama tim Liga Premier, mengalahkan Newcastle 4-0 di Desember 2014.
  • Liverpool adalah yang tertinggi-skor klub Premier League di Piala EFL musim ini (delapan gol).
Mampukah skuad asuhan Mauricio Pochettino mencuri kemenangan di markas The Reds?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar