Kamis, 02 Oktober 2014

Atlético Madrid mengalahkan Juventus untuk memulai kampanye Liga Champions

Atlético Madrid reignited kampanye Liga Champions mereka ketika Arda Turan struck 15 menit dari waktu untuk memberikan musim lalu dipukuli finalis kemenangan atas Juventus di grup A pada hari Rabu.

Dipukuli 3-2 di Olympiakos di pertandingan pembukaan mereka dua minggu yang lalu, Atlético diganggu dan cucian Juara Italia di Stadion Vicente Calderón dan diberi ganjaran di menit ke-75 ketika gelandang Turki Arda menyodok bola ke jaring dari jarak dekat.

"Itu adalah pertandingan yang penuh gairah terhadap salah satu tim terbaik di Eropa," Atlético penuh kembali Juanfran mengatakan kepada televisi Spanyol. "Kami melakukan beberapa pekerjaan yang besar dan menang adalah layak," tambah Spanyol internasional, yang memberikan salib dari sayap kanan untuk tujuan Arda's.

Baik sisi menciptakan banyak kesempatan dalam sebuah pertemuan yang intens dan kemenangan menempatkan Atlético tegas kembali ke jalur untuk memenuhi syarat dari sebuah kelompok yang juga mencakup Malmo. Sisi Swedia menang 2-0 di rumah untuk Olympiakos meninggalkan semua empat tim pada tiga poin dari dua pertandingan.

Para penggemar Atlético meluncurkan spanduk yang bertuliskan "Takut di Eropa" tak lama sebelum kick-off dan rumah pemain pergi setelah Juventus dari awal, penggelaran intensitas tinggi mendesak permainan yang melayani mereka begitu baik musim lalu.

Mario Mandzukic punya Atlético's kesempatan terbaik untuk setengah pertama ketat ketika Juventus menyerah kepemilikan dekat mereka penalti di menit ke-25 dan Kroasia maju hancur tembakan rendah menuju tujuan yang didapat kiper Gianluigi Buffon jauhnya.

Di ujung lain Juventus gelandang Paul Pogba menemukan ruang delapan menit kemudian tapi usahanya curling terhanyut lebar.

Juventus datang dekat equalizer akhir ketika Kapten Atlético's, García Raúl, hampir berubah Stephan Lichtsteiner salib ke gawang sendiri tapi juara Spanyol berlangsung untuk menang.

"Kita harus meningkatkan untuk menciptakan lebih banyak kesempatan untuk Skor jauh permainan seperti ini," kata Buffon sesudahnya. "Saya pikir kami telah mengendalikan permainan cukup baik, tetapi kita mungkin harus berani dan pergi untuk kemenangan sebaliknya.

"Itu adalah permainan yang sangat seimbang. Kita tidak menciptakan banyak kesempatan untuk Skor tapi saya pikir yang menarik telah hasil yang adil. Atlético dikenal karena tidak memberikan Anda ruang. Tidak pernah mudah untuk bermain melawan mereka karena mereka membela seperti satu blok."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar