Minggu, 19 Oktober 2014

Manchester United mungkin telah menghabiskan £150million pemain baru tapi bersikeras bahwa Louis van Gaal: 'Kita masih bermain catch-up'

Louis van Gaal mengakui Manchester United tidak memiliki tampilan pesaing gelar liga meskipun pengeluaran lebih dari £150million pemain baru musim panas ini.

Van Gaal tugas pertama setelah mengambil alih di Old Trafford adalah untuk memandu Inggris kembali ke Liga Champions dan timnya menduduki tempat keempat selama istirahat internasional.

Belanda melengkapi pengenalan yang relatif baik untuk kehidupan di sepak bola Inggris dengan perjalanan ke West Bromwich Albion, tapi itu diikuti dengan pertandingan melawan Chelsea dan Manchester City.

Meskipun Ander Herrera bisa kembali di Hawthorns dengan bantuan korset untuk melindungi rusuk yang patah, pembalap Spanyol adalah satu-satunya sembilan pemain yang cedera diharapkan untuk memiliki.

Bertanya apakah Amerika akan menjadi pesaing dengan sepenuhnya-fit regu yang sekarang termasuk Angel di Maria dan Radamel Falcao, Van Gaal menjawab: ' Anda memiliki harapan Anda tapi saya pikir ada tim kuat di dunia sekarang.

' Kita harus membuat sebuah tim dan itulah sebabnya saya memiliki jangka waktu tiga tahun. Saya harap kita dapat memenuhi impian kita. Chelsea sudah banyak waktu.

' Bila Anda memiliki tiga bulan dengan 10 pemain yang terluka Anda tidak bisa memiliki perkembangan yang besar. Anda selalu bermain dengan tim yang berbeda.

' Saya tidak berpikir bahwa 11 poin dari tujuh pertandingan lebih baik daripada yang saya harapkan. Saya pikir itu cukup baik untuk berada di tempat keempat dan tidak lebih.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar