Selasa, 30 September 2014

Prediksi Ludogorets vs Real Madrid

Prediksi Ludogorets vs Real Madrid 

Penyerang muda memiliki tidak menyesal atas keputusannya untuk meninggalkan raksasa Spanyol untuk Juventus dan mencari maju ke pertandingan Liga Champions dengan Atletico Madrid

Alvaro Morata telah mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid untuk Juventus musim panas ini karena ia merasa Carlo Ancelotti tidak percaya kepadanya.

Spanyol u-21 internasional dibuat 23 La Liga penampilan untuk Madrid di 2013-14, tapi fitur dari awal pada tiga kesempatan, banyak frustrasi sendiri.

"Saya berangkat dari Real Madrid adalah situasi yang kompleks," Morata mengatakan Onda Cero.

"Aku ingin merasa penting di Madrid dan aku berharap bahwa pelatih akan memiliki iman dalam diriku. "Tapi ada lima atau enam pilihan depanku dalam serangan."

21 tahun menambahkan bahwa ia bahagia dengan kehidupan di klub saat ini dan berharap untuk kembali ke Madrid sebagai Juventus mengambil Atletico di Liga Champions pada hari Rabu.

"Saya sangat bahagia di sini di Juventus, dengan klub dan hidup pada umumnya. Ini adalah apa yang saya harapkan. Aku tahu Juventus adalah salah satu klub Eropa terbesar dan terbesar di Italia.

"Pertandingan lawan Atletico akan menjadi sebuah permainan sulit dalam sebuah kompetisi yang fantastis.

"Kami tahu Atleti adalah salah satu tim terkuat di Eropa dan meskipun kami berharap sulit permainan kita akan Calderon dengan tujuan untuk mengamankan poin maksimum."
Sumber:
image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar