Rabu, 22 Oktober 2014

Everton penggemar menyerang di Lille oleh preman berkerudung luar bar

Everton penggemar diserang dengan kursi-kursi logam dan babak belur oleh perusuh hingga 100 yang menyerbu pada pub yang mana mereka berkumpul di Lille tadi malam.

Para pendukung, di kota Perancis untuk klub mereka Liga Europa dasi malam ini, lalu disemprotkan dengan CS gas oleh polisi yang mengabaikan permintaan mereka untuk membantu.

Saksi mata mengatakan para penggemar Blues menikmati sore yang tenang dan malam di bar Australia ketika dipancing-pancing serangan mengerikan terjadi.

Penjaga pintu yang bekerja di bar mengatakan beberapa preman berkerudung bahkan difilmkan apa yang terjadi pada ponsel mereka.

ECHO memahami dari kami wartawan EFC Greg O'Keeffe yang di Lille, Everton bahwa banyak penggemar terluka.

Dia berkata: "Everton penggemar menikmati diri mereka sendiri dan telah damai dengan anak-anak bermain sepak bola semua sore. Penjaga pintu Bar Australia mengatakan kepada saya bahwa di sekitar 10.30 malam sampai dengan 100 Lille berkerudung perusuh menyerbu dari sisi jalan dan menyerang EFC penggemar Merokok di luar dan itu adalah benar-benar dipancing-pancing.

"Lillie preman digunakan kursi-kursi logam untuk adonan penggemar di luar dan mencoba untuk menghancurkan perjalanan mereka ke pub untuk menyerang orang-orang di dalamnya. Polisi setempat berada di tempat kejadian dalam beberapa menit dan tanpa pandang bulu menggunakan gas pada EFC penggemar untuk meminta bantuan."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar