Kamis, 16 Oktober 2014

Orang-orang cemburu pada kesuksesan Juventus, mengatakan Manchester

Presiden Uefa tidak percaya berkekuatan sepuluh menerima perlakuan istimewa dari wasit dan tidak putus asa untuk melihat video replay diperkenalkan ke sepak bola

Mantan Juventus bintang Michel Platini percaya Juventus terus-menerus dituduh memiliki wasit di sisi mereka murni karena keberhasilan mereka.

Judul baru saja mengalahkan Inter saingan Roma 3-2 di Turin dalam pertandingan kontroversial melihat mereka diberikan dua hukuman yang disengketakan.

Francesco Totti berpendapat dalam bangun dari permainan yang Juara Italia selalu mendapatkan gosok hijau dari pejabat, meskipun tujuan studi membuktikan mereka mengaku Statistik palsu, dan Manchester telah menawarkan dukungan nya ke mantan klubnya.

"Ini adalah cerita lama yang sama bahwa Juve selalu disukai atau bahwa Barangsiapa menang karena mereka disukai oleh wasit," katanya kepada wartawan.

"Saya bahkan tidak melihat Juventus-Roma, belum pernah melihat [Leonardo Bonucci pemenang] tujuan. Aku sudah mendengar banyak tentang hal itu, tetapi itu adalah selalu sama.

"Tentu saja aku ingat judul tantangan melibatkan Juve. Tite adalah antara dua tim yang baik tetapi kita tidak perlu wasit untuk menang."

Manchester, saat ini Presiden Uefa, menambahkan bahwa teknologi video replay untuk memutuskan keputusan wasit perdebatan akan melakukan lebih banyak ruginya daripada baik, harus itu diperkenalkan.

"Semua kejahatan, gerakan lambat replay dalam sepak bola akan menjadi bencana. Semua ini akan membendung aliran permainan, sehingga tidak akan menjadi hal yang baik untuk masa depan.

"Tapi itu bukanlah keputusan saya. Saya berharap bahwa tidak ada yang pernah memperkenalkan untuk sepak bola.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar