Selasa, 21 Oktober 2014

Prediksi Liverpool vs Real Madrid

Prediksi Liverpool vs Real Madrid 

Ini adalah lima setengah tahun sejak Liverpool besar Eropa semalam di Anfield. Dan apa malam. Kemenangan 4-0 atas dihiasi kebanyakan klub di benua itu, dua gol dari Kapten klub Steven Gerrard pada penampilan 100 di Eropa dan tampilan arah Iker Casillas kecemerlangan seperti menakjubkan bahwa mencegahnya nyata dari kekalahan yang bisa dengan mudah saja ganda Skor akhir. Tapi ada merasa aneh untuk acara, terlalu. Mungkin itu shock menyaksikan tim Real Madrid yang masih baik dalam menjalankan untuk Liga Spanyol judul bermain begitu buruk. Atau mungkin itu hanya cara permainan dimainkan, dengan tim Juande Ramos menampilkan jadi sedikit berperang di mauling ganas sisi Rafael Benítez yang tidak dikenal untuk memotong longgar ketika melindungi agregat akan lakukan.

Ketika Jay Spearing dirampok Lassana Diarra kepemilikan dan menyapu lezat salib-bidang lolos ke Dirk Kuyt mengatur serangan di babak kedua, itu aneh seperti itu hangat. Nama Spearing's berdering di sekitar Kop keras seperti apapun Liverpool pemain lain dalam sejarah. Di sini adalah seorang kurus kecil berusia 20 tahun pemuda lokal yang digunakan untuk bermain di pusat kembali datang untuk menggantikan Gerrard tak tertahankan terhadap Real Madrid dan upping tempo di lini tengah. Fantastis. Tetapi aneh. Ya, benar-benar aneh.

Dia memerintah sudah bingung dan bingung Fernando Gago dan Diarra di tengah, pencampuran rahmat dengan agresi di cameo 20 menit memabukkan, memori kuat. Mengubah nasib dan berlalunya waktu memiliki cara lucu skewing perspektif, meskipun. Penampilan Spearing's- dan tujuan keempat dinilai oleh banyak difitnah Andrea Dossena untuk menyelesaikan Real penghinaan-sekarang tampak seperti akhir yang aneh untuk mantra yang sangat sukses di Eropa Liverpool, tidak pendahulu kepada keberhasilan lebih lanjut yang banyak penggemar diasumsikan itu akan menjadi.
Steven Gerrard dan Fernando Torres Steven Gerrard dan Fernando Torres merayakan setelah Kapten Liverpool hukuman memberikan sisi rumah agregat 3-0.

Fernando Torres, pada puncak kekuasaan, terjebak pisau ke Real, mengambil keuntungan dari beberapa kurang teliti yang membela dari Pepe (setelah tendangan Jamie Carragher yang milik pada Walton Hall Park tidak atas meja sepak bola Eropa) untuk bundel bola ke Kuyt, sebelum melesat ke dalam kotak untuk mendapatkan salah satu dari tim dia tumbuh membenci. Dan kemudian ada Gerrard, yang dekat-tak terbendung, mencetak gol penalti nerveless dan tembakan setengah topi tujuan luar biasa tim di layar itu Casillas bergegas dari tujuan untuk berjabat tangan sebelum Spearing menggantikannya setelah 70 menit. Dominasi Xabi Alonso dan Javier Mascherano di lini tengah terkenal meskipun, sutra dan baja lagi membuktikan platform yang sempurna yang terkenal Eropa menang mereka dapat dibangun. Nyata telah Fabio Cannavaro dan Raul melawan memudar cahaya. Liverpool memiliki banyak pemain di atau mendekati puncaknya. Waktu adalah segalanya. Dan Liverpool sedang bermain nyata pada waktu yang tepat. Hanya.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar