Rabu, 15 Oktober 2014

Pep Guardiola mengakui kekalahan Liga Champions semi final lawan Real Madrid adalah ' terbesar f ***-up' hidupnya sebagai pelatih

Perarnau Marti penulis diberi total akses ke Bayern Munich selama musim 2013-14, Roberto pertama bertugas Bundesliga raksasa.

Dalam buku baru rahasia Pep, Perarnau menggunakan lulus behind-the-scenes memberi pembaca wawasan yang unik ke Roberto debut kampanye di Jerman.

Dalam ekstrak ini ia meliputi Bayern memalukan kekalahan rumah 4-0 Real Madrid di semifinal Liga Champions, hasil yang meninggalkan Pep seorang pria patah.

' Saya keliru, manusia. Aku mendapatkannya benar-benar salah. It's monumental f ***-up. Total berantakan. F *** terbesar-up dari kehidupan saya sebagai seorang pelatih.'

Pep datang ke kantornya di Allianz hanya melakukan konferensi pers selama ia secara terbuka telah mengambil tanggung jawab total untuk bencana.

Real Madrid telah membersihkan lantai dengan Bayern di Liga Champions semi final, sebuah permainan yang akan tinggal dengan saya sepanjang kariernya. Kekalahan rumah 4-0 adalah yang terburuk dari hidupnya profesional dan Bayern trouncing terbesar pernah terima dalam kompetisi Eropa.

Timnya telah pummelled ke dalam penyerahan dan benar-benar dipermalukan di Stadion mereka sendiri oleh tim yang akan mengambil Eropa judul dari mereka beberapa minggu dari sekarang.

Kita perlu kembali satu minggu, sebelumnya Kamis pagi, sampai ke akar masalah. Adegan adalah kamar pribadi di Madrid Hotel Intercontinental, mana Bayern telah menikmati santap pasca pertandingan tradisional. Makanan telah selesai dan semua tapi tiga tabel berbaring kosong. Pengunjung sisa termasuk anggota departemen tekan klub, sekumpulan Bayern sponsor dan, di atas meja yang ketiga, semangat dan asistennya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar