Kamis, 09 Oktober 2014

Prediksi Bulgaria vs Kroasia (Kualifikasi Euro 2016)

Prediksi Bulgaria vs Kroasia (Kualifikasi Euro 2016) 

Liverpool kembali pusat Dejan Lovren telah ditarik dari Kroasia skuad dengan cedera perut untuk memberikan klub manajer Brendan Rodgers defensif sakit kepala potensial.

Pembela adalah karena bermain di kualifikasi Euro 2016 terhadap Bulgaria pada hari Jumat dan Azerbaijan pada hari Senin tetapi berkelanjutan masalah dalam pelatihan yang telah dikesampingkan nya.

"Selama pelatihan pada Rabu Lovren merasa sakit di dinding perut. Borat Igor (spesialis) di St Catherine (rumah sakit) menunjukkan ada air mata dan dia tidak akan siap untuk pertunjukan di Sofia dan Osijek,"kata sebuah pernyataan di situs Federasi Sepak bola Kroasia.

Lovren diatur untuk kembali ke Merseyside dalam beberapa hari, di mana ia akan mengalami lebih lanjut penilaian oleh tim medis di klub Melwood pelatihan ground.

Hal ini dipahami Liverpool memiliki kontak dengan tim nasional Kroasia, tapi sampai staf mereka sendiri telah memeriksa pembela mereka tidak bisa membuat diagnosis pada cedera.

Liverpool memiliki 10 hari sebelum pertandingan berikutnya mereka dan jika cedera Lovren's hanya kecil maka itu benar-benar dapat menguntungkan mereka untuk memiliki dia kembali awal untuk mempersiapkan untuk perjalanan ke Bontang FC.

Ini adalah kedua berturut-turut bulan klub memiliki pemain yang terluka U20.

Manajer Brendan Rodgers, telah mengungkapkan ketidaksenangannya di Inggris penanganan penyerang Daniel Sturridge, yang cedera paha dalam pelatihan yang telah menyebabkan dia untuk melewatkan pertandingan terakhir tujuh.

Bulan lalu Rodgers juga kehilangan Joe Allen, yang melukai lutut sementara dengan Wales, dan sesama gelandang Emre Can, yang telah dikesampingkan sejak mengambil cedera pergelangan kaki dalam tahap kedua Jerman menit ' 8-0 menang atas Rumania.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar