Senin, 22 Agustus 2016

Prediksi Roma vs Porto

Pertandingan leg kedua babak playofff Liga Champions  antara AS Roma melawan FC Porto akan digelar pada Rabu dini hari nanti.

Prediksi Sundul : Roma vs Porto

Pertandingan pertama antara Roma dan Porto berhadapan di leg kedua Liga Champions 2016-17 playoff hanya meraih hasil imbang 1-1. Pertandingan sengit diperebutkan di Portugal antara kedua belah pihak. Porto ditimbulkan kerusakan itu sendiri, menyerah gol bunuh diri di menit ke-21 tetapi akhirnya mengambil keuntungan dari hukuman yang ditawarkan di menit ke-61.

Meskipun menyelamatkan hasil imbang di kandang prediksi bola hari ini klub Portugal tahu bahwa punggung nya adalah dinding. Tim ini menuju ke wilayah yang bermusuhan membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat di turnamen lagi.

Prediksi Roma vs Porto, Rabu 24 Agustus 2016 Roma tahu bahwa hasil imbang 0-0 adalah semua yang diperlukan untuk beralih ke yang tepat turnamen, tetapi juga tahu bahwa ia harus bermain defensif hati karena Porto akan keluar dengan tujuan dan agresi yang luar biasa.

Rekor Pertemuan Antara AS Roma dengan FC Porto

  • Roma berhasil keluar dari babak penyisihan grup musim lalu namun dikalahkan oleh juara akhirnya Real Madrid. Porto gagal di babak penyisihan grup.
  • Roma selesai dari Porto di lapangan rumah dengan kemenangan yang solid 2-0 untuk meraih tempat di Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.
  • Sao Tome kelahiran Nuno São Paulo bergabung Porto pada bulan Juni 2016, setelah sebelumnya diwakili klub selama dua menjalankan tugas sebagai kiper cadangan, berhasil José Peseiro.
  • Awalnya pelatih kiper spesialis, ia terkesan sebagai bos dari Rio Ave, kemudian menghabiskan 16 bulan di kemudi Valencia dari Juli 2014 sampai November 2015.
  • Luciano Spalletti ditunjuk oleh Roma untuk kedua kalinya pada bulan Januari 2016. Gelandang satu kali membuat namanya sebagai pelatih dengan mendapatkan Udinese tempat UEFA Champions League.
  • Spalletti juga memenangkan Coppa Italia dua kali bos Roma 2005-09. Dia melatih Zenit untuk dua kejuaraan dan Piala Rusia antara tahun 2009 dan 2014.
  • Spalletti menghadapi Porto empat kali dengan Zenit tanpa kehilangan (W2 D2).
Berhasilkah AS Roma menaklukan Porto di markas nya sendiri?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar