Senin, 08 Agustus 2016

EUFA Super Cup : Real Madrid vs Sevilla

Real Madrid dan Sevilla akan berhadapan dalam laga EUFA Super Cup untuk membuktikan siapa yang akan menjadi Raja di Eropa pada dini hari nanti.

Prediksi Laga Madrid vs Sevilla

Menjanjikan untuk menjadi urusan tajam diperebutkan dan jika Piala Super Eropa tahun lalu adalah sesuatu untuk pergi oleh - Sevilla dikalahkan 5-4 setelah perpanjangan waktu oleh Barcelona - maka kita harus dalam untuk mengobati nyata.

Permainan ini adalah re-run dari 2014 Piala Super Eropa antara rival Divisi Primera, yang melihat Madrid keluar di atas 2-0 berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo akan kehilangan kesempatan ini karena ia melanjutkan pemulihan dari cedera lutut ia mengambil di final menang Portugal Euro 2016 atas Perancis, sementara Pepe, Toni Kroos dan Gareth Bale juga telah ditinggalkan berikut komitmen mereka di turnamen.

EUFA Super Cup : Real Madrid vs Sevilla, Rabu 10 Agustus 2016 Namun, anak baru Alvaro Morata, pada siapa Madrid dilaksanakan mereka klausul buy-back dari Juventus awal musim panas ini, harus fitur di Trondheim.

Karim Benzema dinobatkan bersama Morata dalam skuad meskipun hilang semua tiga pertandingan persahabatan pra-musim to date, tetapi tidak akan ada Jese Rodriguez setelah keberangkatannya ke PSG pekan ini.

Bos Zinedine Zidane juga telah mengambil keputusan menarik untuk menyertakan anak Luca, kiper 18 tahun, di partai 20-pria dengan tidak adanya berkelanjutan dari cedera Achilles korban Keylor Navas. prediksi bola menang sundul

Meskipun barisan mereka habis, Madrid dimengerti tetap favorit untuk menambahkan perak lebih lanjut untuk trofi Liga Champions mereka menang pada adu penalti melawan rival Atletico Madrid pada bulan Mei.

Perkiraan Strategi Real Madrid vs Sevilla

Untuk Sevilla, penampilan berturut-turut belum pernah terjadi sebelumnya di fixture ini menandai awal dari era baru yang menarik dalam sejarah klub sebagai Jorge Sampaoli mengawasi pertandingan kompetitif pertamanya bertugas.

56 tahun, yang dipandu Cile ke mahkota Copa America pertama mereka pada tahun 2015, diangkat awal musim panas ini ketika Unai Emery memutuskan untuk meninggalkan PSG setelah menyampaikan bersejarah hat-trick kemenangan Liga Europa.

Ini bisa menjadi sisi yang banyak berubah Sevilla dari yang menghancurkan impian Liverpool kemuliaan Eropa pada bulan Mei yang mengambil bidang melawan Madrid setelah musim panas yang sibuk di pasar transfer.

Mantan kapten Jose Antonio Reyes telah pindah ke Espanyol, sementara Fernando Llorente telah beralih Seville untuk Swansea dan lini tengah lynchpin Grzegorz Krychowiak diikuti Emery ke PSG.

Delapan pemain telah tiba di Ramon Sanchez Pizjuan - Wissam Ben Yedder, Luciano Vietto, Matias Kranevitter, Franco Vazquez, Joaquin Correa, Hiroshi Kiyotake, Pablo Sarabia dan Gabriel Mercado.

Pasangan mogok Ben Yedder, yang mencetak 62 Ligue 1 gol untuk Toulouse selama empat musim terakhir, dan Atletico Madrid loanee Vietto, yang menunjukkan banyak janji dalam mantra 20 gol di Villarreal musim lalu, bisa dibilang yang paling menangkap eye-catching.

Namun, Sampaoli jelas menghadapi tugas berat untuk segera membentuk anggota baru ke dalam sebuah unit kohesif dan dia hampir tidak bisa melakukan tes pembukaan tangguh daripada melawan juara Eropa 11 kali.

Siapakah yang akan memastikan diri menjadi raja Eropa pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar