Rabu, 24 Agustus 2016

Prediksi Manchester City vs Steaua Bucuresti

Manchester City akan menghadapi Steaua Bucuresti dalam lanjutan leg kedua babak play-off Liga Champions pada dini hari nanti.

Preview Match : Man City vs Steaua Bucuresti

Prediksi Manchester City vs Steaua Bucuresti, Kamis 25 Agustus 2016 Ini telah diambil Pep Guardiola persis lima pertandingan - pertandingan persahabatan pramusim tiga dari yang setengah yang serba - untuk menunjukkan penonton barunya apa kualitas yang membuat perbedaan.

Skuad Manchester City telah terkandung bakat bintang dalam kelimpahan selama delapan tahun atau lebih sekarang, tapi menang 5-0 atas Steaua Bucharest di babak playoff Liga Champions pada Selasa malam memberikan sesuatu dari membuka mata, bahkan di masa berhiaskan berlian.

Itu Kota terbesar yang pernah tandang di kompetisi Eropa dan menampilkan berjalan-jalan, mudah kinerja yang efektif dari sekelompok pemain yang bisa pergi untuk mencapai ketenaran serius di bawah Catalan.

Untuk Sergio Aguero, individu scandalously di bawah-dihargai di penghargaan pemain pribadi, itu belum konfirmasi lagi dari kelas. Tidak akan sering kita menyaksikan pesepakbola datang begitu dekat dengan menyamai rekor benar-benar tidak diinginkan dalam pertandingan di mana ia mencetak hattrick.

Martin Palermo melewatkan tiga hukuman untuk Argentina di Copa América 1999 pertandingan vs Kolombia. Lalu, seperti sekarang, striker memukul satu hukuman di atas bar dan memiliki satu disimpan. Sementara Palermo mendapat kesempatan untuk mengambil ketiga (yang juga dipecat di atas), Aguero menenangkan diri dan menghancurkan sebuah topi yang luar biasa menipu gantinya.

Ada keyakinan prediksi bola sundul dan kelincahan banyak sekali, seperti bola ping sekitar Rumania bingung, seolah-olah mereka tidak ada. Pada kali, pertahanan berdiri statis seperti trotoar lalu lintas sebagai segitiga lewat zip antara barisan mereka.

Team News: Manchester City vs Steaua Bucuresti

  • Jika musim pembuka menang 2-1 melawan Sunderland telah memamerkan sisi mengunjungi ini ulet bertahan, di sini adalah sisi lain dari koin.
  • Dengan City penuh punggung berjalan bebas ke lini tengah dan lebar laki-laki bermain tanpa perawatan atau takut, pria Guardiola yang memperlakukan mutlak untuk menonton.
  • The Nolito-David Silva tandem bawah kiri sekali lagi tampak taruhan yang solid untuk melepas kaitan pertahanan, sementara Raheem Sterling terus menikmati kebangkitan dalam bentuk yang banyak pendukung Kota tahu adalah di jalan.
  • Pemain sayap - menyerang musim sia-sia lalu untuk menjadi transfer mahal dari Liverpool - juga menjadi kambing hitam aneh untuk krisis kolektif Inggris di Euro 2016.
  • Dengan sedikit pujian dan pemahaman tentang apa yang membuat centang pemain sayap, Guardiola telah dibangkitkan nasib berusia 21 tahun itu dalam hitungan minggu.
  • Dengan menyerang kehebatannya tak terbantahkan di acara, karya pertahanan City telah menjadi tujuan sekunder dalam minggu-minggu pembukaan, tapi sekali lagi Guardiola telah bekerja sihir di daerah ini juga.
  • The dikenali Aleksandar Kolarov adalah antusiasme dipersonifikasikan, apakah bermain dalam peran bek tengah yang tidak biasa nya, atau - seperti melawan Steaua - kembali ke sisi kiri pertahanan.
  • Dengan Kolarov dan Pablo Zabaleta diminta untuk bergabung lini tengah sesering mungkin, City semua tindakan, semua tujuan-gaya mudah pada mata dengan cara mengingatkan sisi Piala Dunia Belanda 1974 yang dipimpin oleh Johan Cruyff.
  • Tim itu - yang dibangun oleh Rinus Michels - melahirkan gagasan "Total Football," dengan pemain serbaguna dapat beralih posisi di lapangan di anggukan kepala.
  • Cruyff kemudian membawa ide-ide yang sama untuk Barcelona sebagai pemain di bawah Michels, kemudian sebagai pelatih dirinya - garis yang akhirnya mengambil di Guardiola sebagai pemain.
  • Sebagai manajer, Catalan telah menjadi identik dengan interchanging tangkas posisi; cepat, passing pintar dan menyodorkan, sepak bola tinggi menekan.
  • Bahwa Steaua dibongkar dengan mudah sempurna seperti mengambil apa-apa dari kinerja. outing Eropa sebelumnya City - 1-0 kalah agregat pada tahap semifinal musim lalu melawan Real Madrid - itu mengesankan hanya untuk display berkemauan lemah dan tidak berwarna disajikan untuk merayakan setengah perdana klub di turnamen.
  • Manuel Pellegrini, regresi cepat dari musim gung-ho pertama dari menyerang effervescent - berakhir masa jabatannya menyaksikan timnya praktis menaikkan bendera putih menyerah di Bernabeu.
  • Hal ini - bahkan di hari-hari baru lahir bangunan kerajaan - sulit untuk membayangkan sisi digawangi oleh Guardiola pergi ke permainan apapun dan duduk dengan tenang dalam setengah mereka sendiri seperti City lakukan pada yang nyaman malam Mei.
  • Sebaliknya, pelatih baru telah menanamkan semangat tak kenal takut yang menyediakan begitu banyak masalah untuk oposisi bahwa mereka tidak tahu di mana untuk memulai memasukkan kesenjangan.
  • kereta musik gulungan ke Stoke Sabtu depan dan itu akan menarik untuk melihat bagaimana Mark Hughes energik sisi kesepakatan dengan gerakan membingungkan City.
  • Pada saat ini mungkin ada berita lebih lanjut tentang keraguan hanya City saat ini: tempat kiper. Willy Caballero, di lagi untuk benched Joe Hart itu, menyelesaikan permainan tenang lain di Rumania yang menampilkan dua menghemat dan sejumlah shanked melewati keluar dari pertahanan.
  • Jika minat Guardiola dipublikasikan di Barcelona Claudio Bravo menjadi beton, City akan memiliki kiper mampu menyuntikkan kecepatan yang sama dari belakang bahwa ia telah ditimbulkan sepanjang sisa sisi ini.
  • Dengan ketidakmampuan jelas Caballero untuk memainkan menyodorkan pertama kali lulus, ia pasti akan segera kembali ke back-up status. Dan, ketika kedatangan baru mengambil tempatnya antara tongkat, Catalan ini antusias membangun tim akan lengkap.
Siapakah yang akan mendominasi Etihad Stadium  pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar