Kamis, 11 Agustus 2016

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur

Everton akan menjamu Tottenham Hotspurs di Stadion Goodison Park dalam laga pembukaan Liga Premier Inggris pada Sabtu malam nanti.

English Premier League : Everton vs Tottenham Hotspurs

Everton menuju ke laga pertama (13 Agustus) 2016/17 pembukaan perlengkapan Premier League Sabtu melawan Tottenham Hotspur dengan keraguan seputar ketersediaan Romelu Lukaku. Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur, Sabtu 13 Agustus 2016

Striker Belgia, yang terus dikaitkan dengan kembali menguntungkan untuk mantan klub Chelsea, membutuhkan tiga jahitan untuk cedera tumit berkelanjutan selama paruh kedua kekalahan ramah 1-0 pra-musim ke Espanyol di Goodison Park akhir pekan lalu.

Manajer baru Ronald Koeman awalnya muncul untuk memberhentikan setiap gagasan bahwa ia bisa berada dalam bahaya kehilangan kunjungan Spurs, meskipun sikap yang tampaknya telah berubah selama beberapa hari terakhir. prediksi bola sundul

"Romelu Lukaku diragukan untuk akhir pekan karena cut dia melawan Espanyol," dia seperti dikutip oleh websiteat resmi The Toffees 'konferensi pers pra-pertandingan pada Kamis sore. "Kami juga memiliki [bek kanan] Seamus Colemandoubtful karena cedera pergelangan kaki."

Team News : Everton vs Tottenham Hotspurs

Everton kehilangan bek tengah John Stones ke Manchester City dalam kesepakatan senilai £ 47.5m awal ($ 61.5m) awal pekan ini, tapi dengan cepat diimbangi keberangkatan yang dengan mengamankan penandatanganan Ashley Williams dari Swansea City.

Kapten Wales telah mulai berlatih dengan rekan tim barunya di Finch Farm meskipun ia tidak akan membuat debutnya melawan Tottenham.

Koeman, yang tidak akan ditarik pada kegiatan masing-masing Sunderland Lamine Kone dan Crystal Palace pemain sayap Yannick Bolasie, juga mengungkapkan bahwa bek muda Matthew Pennington diatur untuk lay-off diperpanjang setelah operasi.

"Matthew memiliki cedera dari beberapa minggu terakhir," tambahnya. "Ini adalah hamstring. Dia akan keluar untuk beberapa months.It terjadi ketika kami berada di Jerman dan cara terbaik untuk membuatnya lebih baik adalah dengan operasi."

Koeman mengakui bahwa ia berharap untuk menambahkan tiga atau empat pemain sebelum batas waktu transfer untuk melengkapi kedatangan Maarten Stekelenburg, Idrissa Gueye dan Williams, dengan Leicester perekrutan guru Steve Walsh sekarang tegas di tempat sebagai direktur sepakbola.

Dia lebih jauh menegaskan bahwa Oumar Niasse, yang hanya datang dari Lokomotiv Moskow musim panas lalu sebagai penandatanganan termahal ketiga Everton sepanjang masa, pada dasarnya tidak memiliki masa depan di klub.

Kapten Phil Jagielka, meskipun, tidak akan diizinkan untuk meninggalkan di tengah bunga dilaporkan dari mantan manajer David Moyes di Sunderland.

"Phil Jagielka adalah kapten tim. Kami tidak memiliki terlalu banyak bek tengah. Kami perlu empat sehingga tidak ada cara dia bisa meninggalkan klub."

Mampukah Everton yang tak lagi memiliki John Stones di lini belakang menghadang badai serangan Harry Kane cs. ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar