Senin, 15 Agustus 2016

Prediksi Porto vs Roma

FC Porto  akan mengdadapi AS Roma dalam babak play-off Liga Champions pada Kamis dini hari nanti.

Champions League Play-Off : Porto vs Roma

Yang menarik awal untuk #Champions League 2016/17 tidak persis hati untuk AS Roma. Bahkan, guci di Nyon telah memberikan tim pelatih Tuscan Luciano Spalletti tantangan ganda terhadap 'FC Porto.

Tim, 27 kali juara Portugal, akan menjadi ujian terakhir bagi Giallorossi dalam kasus kualifikasi selain dapat berpartisipasi dalam edisi baru dari apa yang pernah disebut Piala Eropa, akan dapat mengandalkan dana baru dapat berinvestasi di pasar untuk menyelesaikan mawar.

Prediksi Porto vs Roma Sebuah pertandingan paling penting, oleh karena itu, tidak boleh dilewatkan. Ketika Anda bermain Porto-Sebagai Roma? Dimana untuk melihatnya?

Leg pertama akan digelar di pemandangan yang indah dari Stadion Do Dragao Rabu depan, 17 Agustus pukul 20:45 jam. prediksi bola menang sundul

Sementara mendapatkan untuk mengetahui mana dari kedua tim akan harus menunggu sampai gilirannya kembali pertandingan Olimpiade, Selasa depan, 23 Agustus 2016. Hanya beberapa hari setelah hari pertama Serie A.

Perkiraan Strategi FC Porto vs AS Roma

Pertandingan antara FC Porto dan AS Roma akan terlihat di TV eksklusif untuk pelanggan dari saluran olahraga premium dan olahraga premium serta HD streaming di tablet, smartphone dan PC melalui layanan Putar Premium.

Saat ini tidak ada ketentuan dalam cakupan udara untuk acara ini pada saluran Mediaset.

Hal ini masih dini untuk menarik formasi kemungkinan nyata, namun, dari indikasi latihan terakhir dan membaca yang tersirat dari pertandingan persahabatan terakhir di tim ibukota dapat bahaya yang mungkin sebelas anti-Porto.

Taktis penyebaran harus 4-3-3 dengan pembelian baru Becker Alisson untuk mempertahankan pos, Brasil sangat berbeda dalam output musiman lalu.

Pada pertahanan lajur kemungkinan penyebaran Florenzi, kanan, dan Juan Jesus kiri. Bek dengan Yunani Manolas dan Vermaelen terbaru.

Lini tengah engsel dengan De Rossi, Strootman dan Nainggolan sementara depan dapat trisula dengan Shalat, El Shaarawy dan Bosnia Edin Dzeko.

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan pada Kamis dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar