Senin, 22 Agustus 2016

Prediksi Monaco vs Villarreal

Villarreal akan bertandang ke markas Monaco pada dini hari nanti untuk membalas kekalahan di  Estadio de Drago pada leg pertama babak play-off kualifikasi Liga Champions 2016-2017.

Play-Off Champions League 2nd Leg : Monaco vs Villarreal

Villarreal kepala ke selatan Perancis dengan gunung untuk mendaki jika mereka untuk membuatnya lolos ke tahap grup yang menguntungkan dari Liga Champions. Mengingat upheavel sekitar Yellow Submarine kami menyarankan agar mendukung mereka di leg rumah minggu lalu melawan Monaco dan sisi La Liga sepatutnya kalah 2-1 oleh orang-orang Leonardo Jardim ini.

Keuntungannya adalah salah satu yang sangat berguna bagi Ligue 1 pakaian untuk situs prediksi bola mengambil kembali ke Stade Louis II di mana mereka membanggakan rekor yang cukup solid, hanya kehilangan satu dari yang terakhir 15 pertandingan rumah mereka.

Mereka juga telah menemukan belakang bersih di masing-masing 15 pertandingan, namun, mereka hanya terus lima lembar bersih dan dengan gol tandang berpotensi penting itu akan menjadi penting bagi tim Prancis untuk menjaga hal-hal ketat. Prediksi Monaco vs Villarreal, Rabu 24 Agusus 2016

Team News : Monaco vs Villarreal

  • Villarreal meskipun tidak terlihat seperti tim yang akan menimbulkan banyak masalah, dan dikenal manajer baru Fran Escriba untuk mendapatkan tim untuk diatur daripada spektakuler.
  • Menyusul hasil imbang 1-1 di Granada pada Sabtu malam, para pengunjung ke Stade Louis II ditawarkan di 2/1 (3,00) untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di bawah Escriba, sementara tuan rumah yang ditawarkan pada 13/10 (2.30) dan imbang dapat didukung di 9/4 (3,25).
  • Seperti yang disebutkan sebelumnya Monaco memiliki rekor mencetak gol yang sangat baik di rumah dan di musim lalu hanya gagal mencetak gol dua kali dalam 25 pertandingan kompetitif mereka bermain di stadion mereka sendiri.
  • Dalam 11 dari 13 terakhir pertandingan kandang mereka Monaco telah mencetak setidaknya dua kali, dan harga 5/4 (2.20) bagi mereka untuk menemukan bagian belakang bersih pada setidaknya dua kesempatan melawan Villarreal terlihat menarik.
  • Tim Spanyol masih beradaptasi dengan kehilangan kiper mereka dan pusat terbaik kembali dari musim lalu dan telah tampak gelisah sedikit di belakang, seperti yang digarisbawahi dengan memberikan penalti menit ketiga di leg pertama.
  • Radamel Falcao masih mungkin hilang untuk Monaco, namun sisi telah menemukan tujuan dari seluruh lapangan dan telah mencetak gol di semua lima pertandingan kompetitif mereka telah diperebutkan sejauh musim ini.
Akankah Villarreal mampu menghadapi tekanan bermain di markas Monaco sementara The Yellow Submarine sendiri tertinggal secara agregat?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar