Kamis, 11 Agustus 2016

English Premier League : Everton vs Tottenham Hotspurs

Kompetisi Liga Premier Inggris musim 2016-2017 akan dibuka dengan pertandingan perdana antara Everton menghadapi Tottenham Hotspur pada Sabtu malam nanti.

Preview Laga Everton vs Tottenham Hotspurs

Bagi tim tuan rumah, offseason tidak membawa seluruh banyak sukacita. Serangkaian pemain telah meninggalkan klub, tapi belum, manajer baru Ronald Koeman telah merekrut hanya beberapa pemain baru, terutama Maarten Stekelenburg, Idrissa Gueye dan Ashley Williams.

Masih membutuhkan lebih dari freshen-up, hari pembukaan The Blues 'menjanjikan untuk menjadi sebuah tantangan sebagai Tottenham datang mengetuk. English Premier League : Everton vs Tottenham Hotspurs, Sabtu 13 Agustus 2016

kampanye musim lalu Spurs 'baik dirusak akhir, menyia-nyiakan keunggulan 2-0 lawan Chelsea untuk keluar dari perburuan gelar. Jika itu tidak cukup buruk, nasib mereka diperparah oleh hari terakhir meronta-ronta 5-1 di terdegradasi Newcastle United, yang melihat rival Arsenal mengalahkan mereka untuk tempat kedua.

Prediksi taruhan bola hari ini Setelah awal yang lambat untuk pra-musim, The Lilywhites bersemangat setelahnya, yang berpuncak pada 6-1 pemusnahan Internazionale. prediksi pertandingan bola hari ini

Head to Head Pertandingan Everton vs Tottenham Hotpsurs

Dua bulan setelah Inggris dan Wales bertemu di Lens di Kejuaraan Eropa, dua ditetapkan untuk berperang lagi di Liga Premier.

Mantan kapten Swansea Williams bergabung dengan Everton pada hari Rabu dan memiliki sedikit waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Kemungkinan untuk bermain bersama Ramiro Funes Mori, Williams harus belajar dengan cepat, dihadapkan dengan lini depan yang berbahaya Spurs yang dipimpin oleh Harry Kane.

Striker muda underwhelmed di Prancis, tetapi akan bersemangat untuk meluruskan kembali clubland, namun kehadiran Williams 'akan mengujinya. Pada akhirnya, apakah pusat-setengah mengendap akan menentukan seberapa keras Spurs bisa memukul papan skor.

Kapten klub Phil Jagielka diragukan beberapa telah mengalami pra-musim tertentu setelah kembali dari cedera hamstring. Romelu Lukaku menderita tumit memar di Everton ramah dengan Espanyol namun diperkirakan untuk bermain.

Spurs cedera kesengsaraan telah mereda, dengan Jan Vertonghen dinyatakan fit untuk menghadapi The Blues. penandatanganan baru Victor Wanyama adalah kesempatan yang kuat untuk memulai di lini tengah dikemas dengan bakat dan pilihan.

Spurs terus kekuasaan keseluruhan atas Everton dengan 58 kemenangan versus Toffees '48 di 157 pertemuan.

sisi ini terakhir bertemu di Goodison Park pada bulan Januari. Pada kesempatan itu, sebuah keajaiban tujuan Dele Alli pada stroke setengah waktu dipatok kembali pembuka Aaron Lennon untuk mengamankan hasil imbang 1-1.

Setelah mereka Euro 2016 bintang kembali dari cuti, Spurs telah tampak cairan di seluruh papan dan tampaknya siap untuk kembali mendorong untuk judul.

Sementara itu, Everton telah meninggalkan banyak bisnis mereka terlambat dan, berdasarkan kekalahan 1-0 persahabatan melawan klub Spanyol Espanyol, masih terlihat basi dan dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Mereka telah disajikan dengan tugas yang rumit pada hari pembukaan, salah satu yang akan membuktikan di luar jangkauan. Era Koeman mungkin memerlukan setidaknya satu minggu lagi untuk pergi.

Siapakah yang akan mencicipi kemenangan perdana di kompetisi Liga Inggris musim 2016-2017 pada Sabtu malam nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar