Senin, 22 Agustus 2016

Play-Off Champions League 2nd Leg : Monaco vs Villarreal

Monaco siap untuk mempertahankan keunggulan agregat mereka saat mengalahkan Villarreal di Estadio de Drago saat menggelar partai leg kedua babak play-off kualifikasi Liga Champions di kandang mereka sendiri dini hari nanti.

Preview Match : Monacovs Villarreal

Play-Off Champions League 2nd Leg : Monaco vs Villarreal, Rabu 24 Agustus 2016 Setelah menimbulkan kekalahan pertama Villarreal oleh klub Prancis, Monaco akan mencoba memanfaatkan keunggulan mereka di leg kedua tim 'UEFA Champions League play-off.

Monaco menang 2-1 di El Madrigal pada 17 Agustus, Fabinho menempatkan pengunjung di depan dari titik penalti. Meskipun Pato menyamakan kedudukan pada debutnya Villarreal nya, pria Leonardo Jardim berlari keluar pemenang berkat upaya individu menakjubkan dari Bernardo Silva.

Catatan Villarreal dalam lima pertemuan dengan pihak Perancis adalah W2 D2 L1 (W1 D1 L1 di rumah, W1 D1 pergi). Mereka kalah 2-1 di Troyes di UEFA Intertoto Cup penentuan semifinal 2002, namun diberikan kemenangan 3-0 - dan tempat akhir - sebagai lawan mereka sanksi untuk tangkas pemain tidak memenuhi syarat. prediksi akurat

Head to Head Pertandingan Monaco vs Villarreal

• Monaco 19 pertandingan melawan tim-tim Spanyol telah berakhir W7 D4 L8 (W5 D3 L1 di rumah - W2 D1 L7 di Spanyol).

• The Yellow Submarine disingkirkan Odense agregat 3-1 di mereka hanya sebelumnya UEFA Champions League play-off, di 2011/12.

• Monaco dihilangkan Fenerbahce untuk membuat ke babak play-off, Valère Germain kedua dalam kemenangan 3-1 di leg kedua membuktikan menentukan dalam 4-3 keberhasilan agregat.

• Monaco Marcel Tisserand dan Villarreal CÉDRIC BAKAMBU adalah internasional tim-rekan dengan DR Kongo.

• Direktur olahraga Antonio Cordón meninggalkan Villarreal untuk Monaco musim panas ini.

• Villarreal Alfred N'Diaye (Nancy 2008-11) dan Bakambu (Sochaux 2010-14) telah bermain di Prancis.

• Radamel Falcao (Atletico Madrid 2011-13), Ivan Cavaleiro (Deportivo La Coruña 2014/15) dan Morgan De Sanctis (Sevilla 2007/08) memiliki pengalaman Liga Spanyol.

• Falcao mengaku lima gol melawan Villarreal, termasuk empat di leg pertama, sebagai Porto menenggelamkan Yellow Submarine 7-4 agregat di 2010/11 UEFA Europa League semi-final.

• João Moutinho kemudian - seperti sekarang - salah satu dari rekan satu timnya, sementara Mateo Musacchio, Bruno Soriano dan Mario Gaspar unggulan untuk Villarreal.

Mampukah Monaco menahan gempuran serangan Villarreal yang ingin membalas kekalahan pada leg pertama?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar