Kamis, 12 Mei 2016

Serie A Final Fixture : Juventus vs Sampdoria

Juventus dan Sampdoria akan enjalani pertandingan terakhir musim ini di markas Juventus pada Sabtu malam nanti.

Preview Laga Juventus vs Sampdoria

Serie A Final Fixture : Juventus vs Sampdoria, Sabtu 14 Mei 2016 Penyerang Juventus Simone Padoin telah menyerukan peringatan kepada saingan mereka sebagai juara membawa Serie A musim berakhir melawan Sampdoria, Sabtu.

The Old Lady meraih Scudetto kelima kalinya berturut-turut setelah perjalanan yang luar biasa di mana mereka memenangkan 25 dari 26 pertandingan, urutan yang berakhir dengan kekalahan 2-1 dari tim yang akan terdegradasi, Verona, pekan lalu.

Kemenangan di final Coppa Italia melawan AC Milan pekan depan akan memberikan Juve double winner untuk kedua kalinya, sementara mereka sudah mulai meletakkan pondasi untuk musim depan, dengan pelatih kepala Massimiliano Allegri dan veteran Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli semua menandatangani kontrak baru.

Dan Padoin, yang telah terlibat dalam semua lima dari mereka Serie A kemenangan gelar sejak 2012, mengatakan berusaha untuk memperbaiki performa musim ini adalah apa yang membuat timnya terpisah dari pesaing mereka. prediksi bola paling akurat

Data dan Fakta Tim : Juventus vs Sampdoria

  • Sementara tuan rumah yang siap untuk pesta di Stadion Juventus, 2015-16 adalah musim yang Sampdoria akan senang melihat bagian belakang.
  • Hanya dua kemenangan terakhir mereka sembilan dan kekalahan telak 3-0 oleh rival Genoa pekan lalu telah meninggalkan sisi Vincenzo Montella di tempat 15, hanya lima poin dari tiga depan bawah pertandingan hari Sabtu.
  • Direktur olahraga Sampdoria Carlo Osti mengecam kekalahan sebagai "memalukan" dan meminta maaf kepada pendukung, beberapa di antaranya menggelar protes terhadap Montella - yang telah banyak dikaitkan dengan pekerjaan Italia.
  • Pemilik Massimo Ferrero setelah musim yang suram.Juve, tak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dengan Sampdoria, kemungkinan akan beristirahat sejumlah pemain menjelang final Coppa.
  • Martin Caceres (Achilles) dan Claudio Marchisio (lutut) yang absen jangka panjang, sementara Sami Khedira (betis) tidak mungkin mempertaruhkan.
  • David Ivan (paha) diragukan untuk pengunjung, sementara Carlos Carbonero dan Niklas Moisander masih pendek dari kebugaran penuh. Antonio Cassano juga mungkin kehilangan setelah dilaporkan bust-up dengan resmi klub.
Siapakah yang akaan menutup musim ini dengan manis?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar