Jumat, 06 Mei 2016

Liga Premier Matchday 37 : Man City vs Arsenal

Manchester City dan Arsenal akan menjalani pertandingan terakhir musim ini di markas City, Etihad Stadium, Minggu malam nanti.

Prediksi Pertandingan Man City v Arsenal

Kapten Manchester City Vincent Kompany akan kehilangan penting pertandingan Barclays Premier League pada hari Minggu nanti melawan Arsenal setelah mengalami cedera pangkal paha saat jumpa Real Madrid di tengah pekan.

Kompany bergabung dengan playmaker David Silva (hamstring) dan bek kanan Pablo Zabaleta (betis) di sela-sela sementara bek kiri Aleksandar Kolarov juga masuk dalam daftar pemain Manchester City yang cedera.

Gelandang Samir Nasri adalah akan kembali bermain setelah sebelumnya tak memenuhi syarat di Liga Champions. Liga Premier Matchday 37 : Man City vs Arsenal, Minggu 8 Mei 2016

Alex Oxlade-Chamberlain baru saja diberitakan menderita cedera lutut yang mana Bos Arsenal, Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa Chamberlain dipastikan absen hingga delapan minggu kedepan.

Bek Per Mertesacker bergabung Oxlade-Chamberlain di meja pengobatan setelah dikabarkan memiliki masalah hamstring - Per juga akan melewatkan pertandingan Barclays Premier League Minggu di Manchester City dan pertandingan terakhir di kandang kontra Aston Villa.

Santi Cazorla bisa menjadi kembali untuk pertama kalinya sejak November sementara sesama gelandang Mikel Arteta dan Tomas Rosicky juga dipastikan fit. prediksi pertandingan bola hari ini

Data dan Fakta Tim : Manchester City vs Arsenal

Manchester City kalah 23 pertandingan di Premier League melawan Arsenal, lebih dari terhadap sisi lain.

The Gunners tak terkalahkan dalam empat terakhir Liga Premier pertandingan mereka melawan City, memenangkan dua terakhir (W2 D2).

Persentase kemenangan City melawan Arsenal di Liga Premier adalah 16%, terendah terhadap setiap lawan dalam sejarah kompetisi.

Theo Walcott telah mencetak tiga gol dalam dua terakhir penampilan Premier League melawan Manchester City.

Mesut Ozil yang mencetak assist ke 14 dan 15 nya musim ini di Emirates melawan Man City pada bulan Desember. Sejak itu, ia memiliki hanya tiga assist dalam 18 pertandingan Premier League.

Arsenal kalah satu dari delapan pertandingan tandang Liga Premier mereka, tapi berhasil menang dalam lima pertandingan terakhir (W2).

Kekalahan berikutnya Manchester City di Liga Premier akan menjadi kekalahan ke-250 mereka, menjadi tim kesembilan untuk mencapai hal tersebut.

The Gunners berhasil mencetak tiga clean-sheet berturut-turut di liga, terakhir mereka berhasil melakukan empat clean sheet berturut pada Mei 2014.

Tingkat statistik rata-rata 86,9 menit per gol milik Kelechi Iheanacho adalah yang terbaik dalam sejarah Premier League untuk setiap pemain yang mencetak tiga gol atau lebih.

Danny Welbeck telah menyamai jumlah gol Premier League nya dari musim lalu untuk Arsenal (4), namun Welbeck hanya bermain sebanyak 10 pertandingan musim ini dibandingkan dengan musim kemarin yang bermain sebanyak 25 kali.

Siapakah yang akan menutup musim ini dengan manis?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar